telkomsel halo

OYO tawarkan "Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga

05:19:00 | 05 Jul 2024
OYO tawarkan &quotTempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Platform akomodasi terkemuka di dunia, OYO meluncurkan kampanye terbaru yang bertajuk "Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga". Kampanye ini, bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Inisiatif ini selaras dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.

Melalui penawaran eksklusif yang dapat dengan mudah diakses pada aplikasi dan website, kampanye ini menjabarkan komitmen OYO untuk terus berupaya berinovasi pada kualitas. Melalui dedikasi ini, OYO terus memberikan pengalaman menginap bagi seluruh kebutuhan perjalanan di Indonesia.

Mengusung "Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga" yang dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium.

Menurut Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, Ankit Tandon, pihaknya bangga dapat meluncurkan kampanye terbaru OYO yang bertajuk "Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga", yang mencerminkan komitmen OYO untuk memberikan pengalaman menginap yang premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia.

"Di Indonesia, kami telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah Villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024. Selain itu, program Company Serviced juga dengan signifikan menunjukkan pertumbuhan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15 persen lebih tinggi," ujarnya.

OYO terus aktif dalam mendedikasikan diri bagi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan layanan Bayar di Hotel, OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan wisata mereka. Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, melalui aplikasi OYO pelanggan dapat dimudahkan dengan menyelesaikan pembayaran saat kedatangan yang juga sekaligus menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan.

OYO juga memiliki layanan Quick Check-in, untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced. Semua upaya ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi yang terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi