telkomsel halo

Waspada penipuan program mengatasnamakan JBL

05:46:00 | 14 Jul 2024
Waspada penipuan program mengatasnamakan JBL
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - JBL Indonesia secara resmi memberikan himbauan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat umum terkait penipuan yang mengatasnamakan JBL. Setiap promo dan program pelanggan resmi dari JBL hanya dibagikan melalui akun media sosial resmi JBL dan tanpa dipungut biaya apapun.

Semakin banyak laporan penipuan yang mengaku sebagai perwakilan perusahaan teknologi audio atau brand ternama yang menargetkan korban dengan menawarkan program insentif berhadiah uang yang dimana program tersebut tidak didukung maupun diadakan oleh JBL atau HARMAN.

JBL Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penawaran mencurigakan yang meminta uang transfer dari oknum yang mengaku sebagai perwakilan JBL. Untuk memastikan keamanan berbelanja, disarankan hanya melalui situs resmi JBL di JBLstore.co.id, toko resmi JBL di marketplace pilihan, atau toko offline JBL terdekat.

JBL Indonesia menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima tawaran atau program yang menjanjikan nilai keuntungan yang besar dengan meminta korban mentransfer sejumlah uang sebagai jaminan dengan imbal hasil yang sering terjadi di platform komunikasi, seperti WhatsApp, Telegram, atau aplikasi lainnya.

Berikut tips dan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan JBL :

1. Periksa akun resmi JBL dengan centang verifikasi di media sosial.

2. Promo dan kompetisi resmi dari JBL atau HARMAN tidak pernah meminta biaya apapun dari pelanggan, baik sebagai jaminan atau pendaftaran berkaitan dengan promo atau kompetisi tersebut.

3. JBL atau HARMAN tidak pernah memberikan iming-iming insentif berupa uang tunai atau komisi sekian persen kepada masyarakat umum.

4. Pastikan selalu memeriksa seluruh promo resmi dan informasi terkini yang sedang berlangsung melalui situs resmi kami di jblstore.co.id atau akun media sosial resmi JBL sebagai berikut:

    TikTok: @jblindonesiaofficial
    Instagram: @jblindonesia
    Facebook: @JBLAudioIndonesia
5. Jika menemukan akun yang mencurigakan, segera laporkan ke email pelanggan JBL melalui hello@email.jblstore.co.id

6. Nomor WhatsApp resmi JBL hanya bisa diakses melalui Instagram dan Facebook JBL Indonesia atau jblstore.co.id.

Selama lebih dari 75 tahun JBL telah berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumen. JBL atau HARMAN tidak pernah menawarkan program yang berbayar atau sejenisnya. Seluruh informasi atau promo resmi diumumkan melalui platform website resmi di id.jbl.com atau jblstore.co.id, serta akun media sosial Instagram, Facebook dan TikTok resmi kami di @jblindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memastikan keaslian produk JBL dan menghindari penipuan, kunjungi halaman kami di https://jblstore.co.id/buy-original/. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi