telkomsel halo

Memilih waktu yang tepat untuk Top Up game online

06:16:00 | 19 Jul 2024
Memilih waktu yang tepat untuk Top Up game online
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Top-up game online kini menjadi kebutuhan utama bagi para gamer agar meningkatkan keseruan bermain game favorit mereka tanpa hambatan. Nah, supaya tidak over budget dan berlebihan saat top-up, penting bagi gamers untuk mengetahui kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk melakukan top-up.

Berikut adalah beberapa momen penting yang bisa Anda manfaatkan untuk top-up game online dengan bijak dan efisien.

1. Saat Ada Promo In-Game

Banyak game menawarkan promo in-game yang menarik, seperti diskon pembelian item, bonus top-up, atau hadiah eksklusif. Beberapa game populer seperti Free Fire dan Mobile Legends bahkan sering mengadakan event diskon besar-besaran atau double diamonds saat top-up. Momen-momen seperti inilah yang bisa memberikan nilai lebih dari setiap transaksi top-up.

2. Saat Rilis Item Baru

Momen ketika game favorit Anda merilis item baru, seperti skin, senjata, atau karakter, bisa menjadi waktu yang tepat untuk top-up. Dengan item baru, Anda bisa memperkuat karakter atau tim sekaligus melengkapi koleksi in-game item yang limited dan sayang untuk dilewatkan. Tentunya, Anda juga perlu memastikan saldo cukup untuk membeli rilisan-rilisan item terbaru.

3. Saat Butuh Resource

Resource dalam game, seperti koin, gems, atau energy, merupakan sumberdaya penting dalam melanjutkan permainan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, melakukan top-up bisa menjadi solusi terbaik supaya bisa terus bermain tanpa hambatan. Dengan resource yang cukup, Anda bisa lebih cepat dalam menyelesaikan misi, naik level, dan menikmati semua fitur dalam game.

4. Saat Tanggal Gajian

Bagi sebagian orang, awal bulan adalah momen yang tepat untuk top-up karena mereka baru saja menerima gaji atau tunjangan bulanan. Dengan anggaran yang lebih longgar, tentunya akan lebih mudah mengatur pengeluaran untuk top-up tanpa mengganggu kebutuhan sehari-hari.

5. Saat Ada Event Spesial

Event spesial seperti ulang tahun game, festival, atau event musiman seperti Lebaran, Natal, dan hari raya lainnya seringkali menawarkan hadiah atau item eksklusif yang hanya bisa didapatkan selama periode tersebut. Top-up pada saat event ini bisa memberikan keuntungan ekstra dan item-item terbatas yang tidak bisa didapatkan di waktu lain.

6. Saat Ada Promo dan Diskon dari Tempat Top-up

Beberapa platform top-up game, seperti UniPin, sering menawarkan promo spesial dan diskon menarik. Misalnya, dalam rangka merayakan ulang tahun UniPin di Juli ini, ada promo spesial yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari setiap top-up.

Merayakan 13 tahun UniPin dalam event #UniPin13irthday, ada kesempatan untuk memenangkan iPhone 15 Pro dengan cara top-up voucher game sebanyak-banyaknya. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah lainnya berupa gaming peripherals persembahan Digital Alliance, emas Antam, powerbank, flash disk, dan jutaan UniPin Credits. Kesempatan ini terbuka untuk siapapun yang melakukan top-up di UniPin untuk produk apapun kecuali UniPin Voucher dan UniPin Credits.

Selain kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah di ulang tahun UniPin, Anda juga akan berkesempatan mendapatkan berbagai diskon, promo, dan in-game item terbatas dari game dan produk digital kesayangan seperti Point Blank, Immortal Kingdoms, LifeAfter, MangoLive, One Punch Man, Honor of Kings, ASTRA: Knight of Veda, Tarisland, Megaxus, Cloud Song, Metal Slug, Moonlight Blade, Perfect World Mobile, LITA, Free Fire, MLBB, dan banyak produk lainnya.

Terdapat payment channel yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke 13 UniPin ini, seperti Yup, blu, OY!, Tri, IM3, AXIS, Alfamart OTC, Indomaret OTC, ShopeePay, GoPay, DANA, dan Doku Wallet yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan pembayaran di unipin.com dan memperbesar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Dengan memperhatikan momen-momen tepat untuk top-up, Anda bisa menikmati game favorit dengan lebih maksimal dan efisien. Selalu manfaatkan promo dan diskon yang ada untuk mendapatkan bonus dan nilai tambah dari setiap transaksi. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi