telkomsel halo

Design senjata baru Point Blank bertema Spring 2024

04:49:00 | 22 Jul 2024
Design senjata baru Point Blank bertema Spring 2024
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Point Blank Indonesia baru saja merilis update terbaru untuk pertengahan bulan Juni 2024. Update kali ini menghadirkan design senjata baru bertemakan’Spring 2024’. Tidak hanya itu, peningkatan atau revamp juga dilakukan pada salah satu map favorit Troopers, yaitu map MidTown.

Hadir dengan wajah baru, kira-kira seperti apaperubahan yang akan disajikan oleh Zepetto Point Blank Indonesia untuk map tersebut.

Menyuguhkan beberapa perubahan dan peningkatan, Point Blank siap memberikan wajah baru untuk map favorit Mid Town tersebut. Perubahan pertama yang terjadi pada MidTown adalah peningkatan kualitas tekstur pada beberapa bangunan dan benda sekitar agar terlihat lebih menawan. Berikutnya, tingkat kecerahan pada map diubah agar Troopers dapat merasa lebih nyaman dan lebih menikmati gameplay saat bermain. Perubahan tingkat kecerahan ini juga membuat tampilan map terlihat lebih realistis dan keren.

Tidak hanya itu, beberapa sktruktur bangunan juga mengalami pembaruan dan memiliki tampilan baru yang lebihbaik. Sentuhan terakhir yang disajikan pada update ini adalahpeningkatan pencahayaan di dalam ruangan yang membuatruangan tersebut lebih cerah dari sebelumnya. Revamp MidTown ini sudah dapat dirasakan secara langsung oleh Troopers mulai 16 Juli 2024.

Selain revamp map, Point Blank juga menghadirkan berbagai update dan event, seperti design baru ’Spring 2024’ untuk beberapa senjata keren seperti Assault Rifle PindadSS3, Sniper Rifle Kar98k TSR dan juga Handgun R.B454 SS8M+S. Berbagai event menarik juga turut hadir seperti event Special Mission Card, Map Playtime, Back to School Rank Up dan Back to School Special Login yang memberikanhadiah in-game item berlimpah.

Troopers juga dapat membeli berbagai weapon andalanseperti T77, APC9, Zombie Slayer, Pindad SS3 dan Kar98k TSR mulai dari durasi satu hari. Jadi, untuk Troopers yang ingin mencoba-coba weapon yang belum pernah digunakansebelumnya, event ini sangat cocok untukmu. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi