telkomsel halo

ALVA pamer kinerja tiga tahun terakhir di GIIAS 2024

06:14:00 | 24 Jul 2024
ALVA pamer kinerja tiga tahun terakhir di GIIAS 2024
Alva Talks (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pada rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA hadirkan sosok di balik proses R&D jajaran produk motor listrik ALVA lewat ALVA Talks bertajuk "Keep on Innovating: Paving The Way to Farther, Faster, and Easier Mobility Solution".

Di acara ini, Chief Marketing Officer ALVA, Putu Swaditya Yudha & Head of Research & Development ALVA Ahmad Hakim membeberkan bagaimana tiga tahun terakhir ALVA telah menetapkan standar baru dalam pengembangan kendaraan listrik, menciptakan solusi yang tidak hanya efisien tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang dinamis dan beragam.

ALVA menyampaikan pentingnya dukungan dari pengguna dalam setiap langkah inovasi yang diambil oleh ALVA. "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna ALVA yang telah memberikan kritik membangun serta mendukung setiap progress kami dalam meningkatkan ekosistem mobilitas kendaraan listrik di Indonesia. Bersama, kita bergerak lebih jauh, lebih cepat, dan lebih mudah," terang Putu.

Kehadiran Motor-motor listrik terbaru ALVA yakni ALVA Cervo Boost Charge & ALVA Cervo Q hadir untuk menjawab tantangan ini dengan produk-produk yang dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Kedua motor ini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

ALVA Cervo Q, khususnya, menawarkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green dan dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal berkendara, serta velg baru yang menjadikan tampilannya semakin garang di jalanan.

Ahmad Hakim dalam paparannya memperkenalkan lebih dekat dua produk terbaru dari ALVA yaitu dengan penggunaan teknologi "Boost Charge". Dengan teknologi "Boost Charge" diharapkan menjadi , solusi bagi masalah "Charge Anxiety" yang kerap dihadapi pengguna kendaraan listrik. Pengguna sering kali merasa cemas akan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya kendaraan mereka, terutama di tengah aktivitas sehari-hari yang padat. Tidak cukup sampai teknologi "Boost Charge" saja, ALVA juga turut menghadirkan teknologi AICS (ALVA Intelligent Charging System). Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri durasi pengisian daya dengan penggunaan watt listrik yang lebih rendah melalui MyALVA apps, dan yang lebih canggihnya dengan teknologi AICS ini pengguna dapat mengatur pengisian daya hanya 280 watt saja.

"Teknologi yang kami kembangkan, seperti AICS pada ALVA CERVO Boost Charge dan ALVA CERVO Q, dirancang untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih praktis dan efisien. Kami terus berinovasi untuk memastikan bahwa produk-produk kami tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna saat ini, tetapi juga masa depan," tambahnya.

Selain ALVA Boost Charge, ALVA juga memperkenalkan ALVA Cervo Q dengan menghadirkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, Cervo Q dilengkapi dengan tambahan safety feature dual channel ABS (Anti-lock Braking System). Tidak hanya itu, Cervo Q juga mempunyai Enhanced mono shock yang memastikan motor tetap stabil di berbagai kondisi jalan, untuk memaksimalkan fitur, Cervo Q memiliki layar TFT baru yang menjamin kenyamanan berkendara. Penggantian velg baru juga menambah kesan keren dan stylish dari sisi design Cervo Q. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi