telkomsel halo

Yuk personalisasi chat dengan sticker terbaru

05:57:00 | 16 Aug 2024
Yuk personalisasi chat dengan sticker terbaru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pengguna aplikasi WhatsApp menggunakan stiker untuk mengekspresikan diri dan menambahkan personalitas serta keceriaan pada chat mereka. Stiker dapat menyampaikan emosi dan suasana hati dengan lebih baik dari pada kata-kata. Baru-baru ini, WhatsApp menambahkan cara baru bagi Anda untuk mempersonalisasi dan menikmati stiker.

Stiker GIPHY baru dan dapat dicari

WhatsApp telah bermitra dengan GIPHY untuk menghadirkan beragam koleksi stiker mereka langsung ke WhatsApp. Integrasi ini memungkinkan Anda menemukan dan berbagi stiker yang relevan dan menarik, tanpa harus keluar dari aplikasi. Untuk mengakses stiker ini, cukup ketuk ikon stiker dan cari menggunakan teks atau emoji.

whatsApp juga menyediakan pembuat stiker khusus untuk Android, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, dan membagikan stiker Anda sendiri. Pengguna iOS menyukai fitur ini dan WhatsApp sangat antusias untuk memperluasnya bagi semua pengguna. Ubah foto Anda menjadi stiker yang dipersonalisasi, atau sesuaikan stiker yang sudah ada menggunakan fitur pengeditan seperti potong, teks, dan gambar. Setelah dibuat, stiker secara otomatis disimpan dalam baki stiker agar mudah diakses, sehingga Anda dapat berbagi dengan keluarga dan teman.

Stiker AI

Jika belum dapat menemukan stiker yang tepat, ingatlah bahwa Anda juga dapat menggunakan Meta AI untuk membuat stiker khusus. Saat ini, pembuatan stiker AI tersedia di iPhone dan Android di Amerika Serikat. Pengguna Android juga dapat mencoba membuat stiker AI dalam bahasa Spanyol dan Indonesia.

Pengaturan Stiker

Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan paket stiker baru dari WhatsApp dengan mempratinjaunya dalam baki stiker di bawah stiker yang sudah Anda unduh. Untuk mengatur baki stiker, Anda juga dapat mengetuk dan menahan stiker untuk memindahkannya ke atas atau menghapusnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year