telkomsel halo

Point Blank perkenalkan Battle Pass bertema Military Sniper

07:49:00 | 21 Aug 2024
Point Blank perkenalkan Battle Pass bertema Military Sniper
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah merilis Supply Pass pada dua minggu lalu, game first-person shooter Point Blank kembali memberikan kejutan baru untuk seluruh pemain setia mereka. Dimulai pada 20 hingga 26 Agustus 2024, pre-order untuk Battle Pass terbaru yaitu Battle Pass ”Eagle Eyes: The Sniper Unit” akan dibuka hanya dengan 9.000 PB Cash atau kurang lebih senilai Rp 75.000. Seperti yang telah disebutkan pada namanya, Battle Pass kali ini bertemakan Military Sniper dan pemain bisa mendapatkan karakter, senjata dan juga item permanen dan hadiah lainnya.

Karakter permanen yang bisa didapatkan melalui Battle Pass ini adalah karakter Chou dan Rica. Muncul dengan tampilan berkonsep ghillie suit, akan membuat musuh lebih kesulitan untuk menemukan mereka di medan perang seperti map Mini Indonesia, Blowcity dan Two Towers. Selain tampilannya yang menguntungkan bagi Sniper, bentuk karakter yang ramping juga merupakan salah satu kekuatan dari karakter permanen Battle Pass Eagle Eyes. Keberadaan bentuk ramping pada karakter membuatnya lebih menantang untuk ditembak.

Selain karakter, senjata permanen tentunya menjadi salah satu faktor penting pada Battle Pass ini. Senjata permanen yang dirilis kali ini adalah Bora-12 TSR dan C. Python Sniper, di mana Bora-12 TSR memiliki damage sebesar 172 yang pastinya sangat mematikan. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan item Name Card dan Spray permanen yang memiliki desain yang selaras dengan tema Battle Pass. Item menarik lainnya juga bisa didapatkan saat melakukan kenaikan level Battle Pass.

Bagi Anda yang melakukan Pre-order Battle Pass “Eagle Eyes” The Sniper Unit” sekarang, akan mendapatkan tambahan Season EXP +1000 hingga berbagai keuntungan lainnya. Nantikan juga informasi terkait event dan update terbaru Point Blank setiap minggunya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year