telkomsel halo

Wibmo dan Ayoconnect siap merevolusi keamanan pembayaran digital

07:54:00 | 23 Aug 2024
Wibmo dan Ayoconnect siap merevolusi keamanan pembayaran digital
Prosesi penandatanganan MOU (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Wibmo Services Indonesia dan Ayoconnect, pemimpin industri di bidang keamanan pembayaran dan solusi keuangan, mengumumkan kemitraan strategis untuk meningkatkan keamanan pembayaran digital di Asia Tenggara. Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan dalam menjaga transaksi online bagi dunia usaha di wilayah ini.

Dengan menggabungkan teknologi pencegahan penipuan mutakhir dari Wibmo dengan platform solusi keuangan berbasis API, Ayoconnect, kemitraan ini bertujuan untuk memberikan keamanan yang tak tertandingi untuk transaksi kartu virtual. Kombinasi yang kuat ini akan membekali bisnis dengan serangkaian alat yang komprehensif untuk melindungi perusahaan terhadap ancaman yang muncul dan memastikan pengalaman pembayaran yang lancar bagi para pelanggan.

Dikatakan Head of APAC untuk Wibmo, Kanishk Upadhyay, ia sangat senang dapat bermitra dengan Ayoconnect untuk meningkatkan lanskap keamanan pembayaran digital di Asia Tenggara. “Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk menyediakan solusi inovatif dan aman yang memberdayakan dunia usaha untuk berkembang dalam ekonomi digital,” ujarnya.

Sementara, Founder & CEO Ayoconnect, Chiragh Kirpalani menambahkan, kemitraannya dengan Wibmo merupakan bukti dedikasinya dalam memberikan solusi pembayaran yang aman dan efisien. “Dengan menggabungkan kekuatan yang kami miliki, kami dapat menawarkan tingkat perlindungan yang tidak tertandingi dalam industri ini kepada dunia usaha di kawasan ini,” katanya.

Kemitraan strategis ini secara resmi dimulai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Alex Jatra, CFO Ayoconnect, mewakili pihak Ayoconnect, dan Kanishk Upadhyay, Head of Asia Pacific yang mewakili pihak Wibmo. Penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Connect Lounge pada Selasa, 6 Agustus 2024, di Jakarta.

Dengan gabungan rekam jejak inovasi dan keahlian, Wibmo dan Ayoconnect siap menetapkan standar baru untuk keamanan pembayaran digital di Asia Tenggara. Kemitraan ini akan mendorong penerapan praktik pembayaran yang aman dan menumbuhkan ekosistem digital yang lebih terpercaya bagi bisnis dan konsumen. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year