telkomsel halo

Valorant perkenalkan agent Sentinel dan skin baru

05:33:00 | 25 Aug 2024
Valorant perkenalkan agent Sentinel dan skin baru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Bertepatan dengan VCT Champions Final Weekend, Riot Games dan VALORANT meluncurkan Episode 9 Act II. Episode ini memperkenalkan Vyse, yaitu agen terbaru dengan kekuatan logam cair, serta jajaran skin Nocturnum yang terinspirasi dari ritual kuno.

Vyse adalah agent tipe sentinel yang mampu menjebak dan melucuti senjata musuh menggunakan kemampuan logam cair. Beberapa ability Vyse antara lain :

1. Arc Rose

Sebuah jebakan yang dapat disembunyikan dan memancarkan kilauan silau ketika diaktifkan.

2. Shear

Filamen logam cair yang menciptakan dinding tak terlihat untuk menjebak musuh.

3. Razorvine

Sarang logam cair yang menciptakan efek slow dan damage bagi musuh yang melintasinya.

4. Steel Garden (ULT)

Semburan duri logam yang memaksa musuh untuk bertarung dengan tangan kosong setelah windup singkat.

Vyse akan tersedia untuk dimainkan mulai 28 Agustus 2024.

Selain Vyse, Episode 9 Act II juga menghadirkan Nocturnum, jajaran skin baru yang terinspirasi dari ritual terlarang di masa lalu. Jajaran skin ini menyeimbangkan nuansa kengerian dan keindahan dengan elemen-elemen fantastis yang akan memikat para pemain.

Senjata yang masuk dalam skin Nocturnum antara lain Phantom, Classic, Bulldog, Marshal, serta senjata melee scythe baru yang dapat berubah bentuk. Dengan skin Nocturnum, setiap kill membawa pemain lebih dekat untuk mengaktifkan ritual Nocturnum sepenuhnya, memanggil Noctis ke dalam finisher yang mencekam dan menenggelamkan dunia dalam kegelapan.

Tipe melee scythe ini juga dilengkapi dengan animasi inspeksi, tebasan kustom, serta kemampuan transformasi unik yang memungkinkan pemain untuk mengganti senjata antara scythe dan dagger. Jajaran skin Nocturnum akan tersedia mulai 29 Agustus 2024.

Episode 9 Act II juga memperkenalkan Battlepass baru dengan berbagai item menarik seperti Overlay Phantom, Buddy Lava Lamp, dan Spray Resting Wingman beranimasi yang akan membuat pengalaman bermain menjadi semakin seru. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year