telkomsel halo

Tiki tebar diskon 54% di HUT ke-54

10:27:00 | 03 Sep 2024
Tiki tebar diskon 54% di HUT ke-54
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI merayakan hari jadinya yang ke-54 bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh padatanggal 4 September mendatang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, TIKI menawarkan diskon ongkos kirim sebesar 54 persen. Tak hanya itu, TIKI juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, tuna netra, dan ibu janda. Rangkaian kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian TIKI selama ini dan komitmen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Menurut Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, kebahagiaannya dapat kembali merayakan ulang tahun perusahaan bersama para mitra dan karyawan, sekaligus berbagi dengan pelanggan serta masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan tema "54 Tahun Menyala Sobatku", TIKI ingin menularkan semangat yang terus membara dalam menghadapi berbagai tantangan, sembari tetap fokus pada tujuan kami untuk menyediakan layanan pengiriman yang berkualitas dan terpercaya, dan memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Ia mengajak untuk terus menyala bersama, meraih lebih banyak kesuksesan dan pencapaian di masa depan. "Dengan semangat yang tak pernah padam, TIKI akan selalu menjadi sobat setia bagi mitra, karyawan, pelanggan, dan seluruh masyarakat Indonesia dalam setiap perjalanan," ujarnya.

Sementara, Direktur Nasional TIKI, Ahmad Ferwito, menyampaikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada SOBATIKI di seluruh Indonesia.

"Dalam 54 tahun perjalanan kami, TIKI terus bertumbuh dan berinovasi berkat dukungan luar biasa dari Anda. Setiap dukungan, masukan, ide, dan pujian yang Anda berikan menjadi sumber semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. Dengan tagline "Paketmu, Duniaku," kami ingin menegaskan bahwa Anda lebih dari sekedar pelanggan; Anda adalah mitra yang membawa kami ke titik ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami," jelasnya.

Promo HUT TIKI 54 Tahun ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 1-4 September 2024dengan nilai maksimal Rp 9.000 / 1x transaksi / hari untuk pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia menggunakan produk Regular melalui sales counter dan gerai TIKI. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year