telkomsel halo

AdMedika beri layanan Executive Lounge untuk pelanggan

05:22:24 | 05 Sep 2024
AdMedika beri layanan Executive Lounge untuk pelanggan
Prosesi peluncuran (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sebagai anak usaha Telkom yang mengelola layanan ekosistem Kesehatan Digital, AdMedika melakukan peluncuran AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur.

Admedika berperan penting dalam mengintegrasikan semua solusi kesehatan digital untuk mempercepat dan memudahkan pengalaman pelanggan dalam ekosistem Kesehatan. Secara berkelanjutan, AdMedika terus berkomitmen untuk meningkatkan customer experience bagi pelanggan.

Salah satunya diwujudkan melalui peluncuran layanan AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur yang merupakan peningkatan dari layanan Third Party Administrator (TPA). Executive lounge merupakan value added atas layanan yang diberikan AdMedika untuk peserta premium AdMedika baik dari asuransi rekanan maupun korporasi yang menjadi rekanan AdMedika.

Agenda peluncuran ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan ekstra sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada AdMedika.

Fasilitas executive lounge ini juga memiliki value sebagai ruang tunggu yang nyaman, tersedia Personal Care Officer (PCO) AdMedika dan Fast Track & Seamless service, yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan yang terbaik.

Prosesi peresmian layanan ini dilakukan oleh CEO AdMedika, Dian Prambini, bersama Direktur Eka Hospital Cibubur, dr. Sheirly Novan Indra, MARS, di Eka Hospital Cibubur. Pembukaan Executive Lounge ini juga menjadi bentuk penghargaan AdMedika terhadap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kesehatan mereka.

Menurut Dian, AdMedika mengemban amanah dari Telkom group sebagai penyediakan solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui Integrasi Layanan Rumah Sakit yang dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan. "AdMedika selalu menjaga standar pelayanan yang andal yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan solusi yang adaptif dan proaktif untuk memenuhi tantangan serta kebutuhan masa depan," katanya.

Sementara, dr. Sheirly Novan Indra, MARS mengungkapkan rasa bangganya mengumumkan peluncuran kemitraan antara Eka Hospital dan Ad Medika. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi semua peserta asuransi.

"Dengan bergabungnya kedua entitas ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih terintegrasi, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan pasien kami. Kerjasama ini juga membangun hubungan yang lebih erat antara rumah sakit dan penyedia layanan asuransi," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year