Spotify hadirkan fitur daylist secara global, ada Bahasa Indonesia

06:17:00 | 05 Sep 2024
Spotify hadirkan fitur daylist secara global, ada Bahasa Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Sepanjang hari, suasana hati dapat berubah, begitu pula dengan musik yang didengarkan. Spotify mengembangkan daylist, sebuah playlist baru yang selalu berubah dan berkembang seiring dengan kebiasaan pengguna mendengarkan musik sepanjang hari.

Spotify menghadirkan playlist favorit para penggemar ini ke lebih banyak pendengar di seluruh dunia dan dalam berbagai bahasa.

Daylist diperbarui beberapa kali dalam sehari, menyajikan rangkaian playlist yang sangat spesifik dibuat untuk setiap pengguna. Sederhananya, daylist merupakan cerminan bagaimana pengguna menikmati musik sepanjang hari dalam sebuah playlist.

Sebagai salah satu fitur terpopuler yang mendorong penemuan musik dan artis di dalam platform, Spotify melihat daylist terus meraih popularitas setelah diluncurkan di 65 negara, berikut beberapa data penting terkait daylist :

    70% pengguna yang memenuhi syarat mendengarkan daylist dari minggu ke minggu.

    118% peningkatan jumlah pengguna yang meminta daylist di negara mereka sejak awal tahun ini.

    daylist merupakan salah satu fitur Spotify paling populer yang mendorong penemuan musik dan artis.

    daylist merupakan pengalaman personalisasi Spotify yang paling banyak dibagikan. Para pengguna di negara-negara di mana daylist tersedia saat ini telah membagikannya di media sosial hingga jutaan kali.

Daylist hadir untuk pengguna Gratis dan Premium di seluruh dunia dalam 14 bahasa baru yaitu: Arab, Catalan (Spanyol), Prancis (Kanada), Prancis (Prancis) Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Spanyol (Meksiko), Spanyol (Spanyol), dan Turki.

Spotify begitu antusias melihat lebih banyak lagi pengguna yang merayakan keunikan selera musik mereka melalui daylist, terutama karena kini daylist hadir dalam lebih banyak bahasa. (mas)

Artikel Terkait