telkomsel halo

Point Blank Indonesia roadshow di Malaysia

06:13:19 | 11 Sep 2024
Point Blank Indonesia roadshow di Malaysia
JAKARTA (IndoTelko) - Berbagai turnamen esports Point Blank Indonesia telah berlangsung secara bertahap, dan perjalanan menuju puncak kompetisi masih terus berlangsung hingga saat ini. Salah satu turnamen esports yang akan digelar pada bulan September hingga Oktober 2024 adalah turnamen berskala Asia Tenggara yang dikenal sebagai Point Blank Southeast Asia (PBSEA).

Menyambut kedatangan PBSEA, Point Blank Indonesia secara aktif mempersiapkan berbagai event spesial, termasuk salah satunya adalah Roadshow Malaysia 2024. Turnamen dan Roadshow ini diorganisir secara langsung oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia, sebagai publisher resmi gim Point Blank di Indonesia.

Roadshow Malaysia 2024 siap menggunjungi berbagai wilayah di Malaysia pada bulan September ini. Di bawah naungan Point Blank Indonesia, Roadshow Malaysia bertujuan untuk mempermudah para pemain agar dapat menikmati Point Blank di PC Cafe atau warnet pilihan mereka, sekaligus memperoleh berbagai keuntungan menarik seperti bonus in-game item, EXP Boost dan masih banyak lagi.

Roadshow ini juga berfungsi sebagai kesempatan bagi Point Blank untuk menjaring talenta-talenta berbakat yang memiliki semangat tinggi untuk berpartisipasi dalam turnamen mendatang, yaitu Point Blank Southeast Asia (PBSEA) 2024. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Point Blank untuk menarik perhatian dan mengajak Troopers asal Singapura dan Malaysia untuk menjadi bagian dari perjalanan kompetitif mendatang.

Menurut perwakilan dari Esports Point Blank Indonesia, Gabriella Monika Kashara, ini adalah kesempatan luar biasa untuk ekosistem esports Point Blank. “Kami melihat kesempatan ini sebagai momen penting dalam menyajikan kompetisi yang berkualitas tinggi. Lebih dari itu, ini adalah langkah strategis untuk membangun jembatan yang menghubungkan komunitas esports Point Blank di tingkat internasional," ujarnya.

PBSEA siap menantang seluruh tim hebat asal negara Asia Tenggara untuk mewakili negara masing-masing dan meraih takhta juara PBSEA 2024. Empat negara yang akan berpartisipasi di dalam PBSEA 2024 adalah Indonesia, Thailand, Filipina, kemudian Singapura dan Malaysia yang tergabung menjadi satu. Pada kesempatan ini, Point Blank Indonesia juga akan bertanggung jawab atas pengelolaanPBSEA 2024 untuk Singapura dan Malaysia, yang telah resmi dibuka pada 9 September 2024.

Tidak hanya menjadi ajang untuk menguji keterampilan para tim dari berbagai negara, namun PBSEA juga berfungsi sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan menciptakan persaingan yang sehat di dalam ekosistem esports Point Blank. Siapakah tim-tim hebat yang akan mewakili negara mereka dan menjuaraiPBSEA 2024? (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year