telkomsel halo

Agate luncurkan "Celestia: Chain of Fate"

07:11:00 | 16 Sep 2024
Agate luncurkan &quotCelestia: Chain of Fate"
JAKARTA (IndoTelko) - Dikembangkan oleh developer Indonesia, Agate, dan diterbitkan oleh PQube, novel visual penuh fantasi dan romansa, "Celestia: Chain of Fate", kini telah tersedia di Steam dan Nintendo Switch.

Dunia fantasi dan romansa yang dapat menyaingi petualangan seperti Harry Potter dan Forth Wing, Celestia: Chain of Fate menggabungkan elemen sekolah, sihir, dan makhluk mitos dengan cara yang baru dan tak terduga. Pemain diajak untuk terjun ke dunia penuh fantasi dan romansa, di mana setiap keputusan membentuk perjalanan. #ChooseYourOwnPath dan ungkap rahasia yang akan menentukan takdirmu.

Dengan tiga tokoh utama pria yang memberikan petualangan dan cerita romansa yang berbeda, pemain akan bermain sebagai Aria, seorang yang memiliki identitas unik dengan darah hibrida langka antara daemon dan angelus, dan alami perkembangan dirinya saat ia berjuang untuk menjadi lulusan terbaik. Jelajahi wilayah baru melalui mata Aria saat ia meniti jalan di negeri asing, serta bentuk aliansi yang tak tergoyahkan dengan putra dari tokoh-tokoh berpengaruh. Rasakan kekuatan sejati dari ikatan yang lahir melalui kesulitan, dan kekuatan cinta sejati

Berikut fitur utamanya :

Otome Visual Novel

Ikuti perjalanan kisah romantis penuh fantasi yang memukau tentang Angelus, Daemon, dan Half Blood dalam lebih dari 20+ jam cerita yang mendebarkan.

Romanceable Leads

Temukan beragam kepribadian dari calon pasanganmu dalam tiga rute utama - mulai dari semangat yang berapi-api pada Val, kehangatan lembut pada Luke, hingga ketenangan yang dingin pada Ash. Bangunlah kedekatan dan pilih pria impianmu.

Pilihan dan Skenario

Kendalikan alur cerita dengan memilih opsi yang paling sesuai denganmu! Namun, berhati-hatilah, karena berbagai hal tak terduga yang akan menantimu.

Ilustrasi Menakjubkan

Tenggelam dalam cerita yang penuh dengan ilustrasi buatan tangan yang rumit dan detail. Setiap kemajuanmu dalam permainan akan secara otomatis membuka ilustrasi spesial yang meningkatkan pengalaman bermainmu.

Cerita Tambahan

Tidak ada detail yang terlewatkan dengan kesempatan untuk mengenal lebih dalam karakter favoritmu! Setiap karakter memiliki cerita sampingannya sendiri, memberi kesempatan untuk menyelami latar belakang dan kepribadian mereka lebih dalam.

Atmospheric Music

Nikmati cerita yang diiringi musik, memperkuat dalam merasakan momen-momen penting dalam perjalanan kisah ini, dan memperkaya pengalaman secara keseluruhan dengan penghayatan yang lebih mendalam.

Para siswa di Akademi Celestia memiliki kisah perjuangan masing-masing yang harus mereka hadapi, dan sebagai pemain, kamu perlu memutuskan apakah akan bertarung bersama mereka, mendukung mereka di saat mereka membutuhkannya, atau hanya menjadi penonton yang berada di pinggir.

Terlempar ke dunia sihir, Aria menemukan asal-usulnya sebagai hibrida angelus-daemon dan kebenaran mengejutkan bahwa keluarga yang dia kenal sebenarnya adalah keluarga angkat. Meski begitu, ikatan mereka tetap kuat, dan setelah Aria berangkat untuk mempelajari lebih lanjut tentang sihirnya di Akademi Celestia, dia menemukan bahwa adik lelakinya yang dicintainya telah terikat dengan daemon sombong bernama Lilith.

Aria percaya bahwa satu-satunya cara untuk membebaskan adiknya, Fynn, adalah dengan menjadi lulusan terbaik dan memperoleh keinginan khusus yang dapat dia pilih.

Namun, persaingan sangatlah ketat, dan dunia sihir serta makhluk-makhluk di dalamnya sangatlah asing bagi Aria, dan ini adalah tugas yang tidak bisa dia lakukan sendirian.

Penuh energi dan karisma di luar, Val de Lucifer menyimpan kesedihan mendalam di hatinya karena kepergian saudaranya baru-baru ini. Bertekad untuk menemukan kunci kotak rahasia yang ditinggalkan saudaranya, Val menemukan sisi-sisi dari saudaranya yang tak pernah ia ketahui selama perjalanan hidupnya.

Akankah Aria membantu Val menemukan petunjuk yang dia butuhkan, atau membiarkan dia menghadapi kesedihannya sendirian?

Terlihat dingin dari luar, Ash Winterlight dapat mencair pada mereka yang dekat dengannya. Menjadi bangsawan mungkin merupakan kehormatan bagi sebagian orang, tetapi bagi manusia setengah angelus ini, hal itu merupakan perjanjian yang telah menjebak ibunya yang berhati lembut.
Putus asa mencari solusi bagi penderitaan ibunya, Ash tidak meninggalkan satu batu pun tanpa dibalik dalam pencariannya.

Akankah Aria membantunya menemukan jawaban, atau akan mundur dari dunia politik yang keras?

Lembut dan baik hati, sifat sejati seorang malaikat, Luke Alistar adalah seorang Angelus yang, meski berasal dari keturunan tinggi, namun ia memikul beban takdir yang sangat berat. Angelus dari Ramalan adalah takdir gelap yang menjadi landasan kekuatan kerajaan Angelus, dan Luke harus memutuskan untuk melawan atau menghadapi takdirnya.

Akankah Aria membimbingnya menuju takdirnya atau akan berjuang bersamanya melawannya? (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year