telkomsel halo

XL Axiata dan Samsung Indonesia tawarkan paket Galaxy Seri A06

05:33:00 | 21 Sep 2024
XL Axiata dan Samsung Indonesia tawarkan paket Galaxy Seri A06
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara eksklusif kembali bekerja sama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program paket bundling. Lewat kerja sama ini, pelanggan akan mendapatkan paket data mulai dari 36GB hingga 120GB selama 12 bulan untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A06. Penawaran menarik ini berlaku mulai 6 September hingga 6 Desember 2024.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, XL Axiata sangat fokus dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital melalui ekosistem yang mengedepankan teknologi. Salah satunya dengan memudahkan pengguna XL dalam menikmati perkembangan teknologi pada perangkat telepon selular. Untuk itu, kembali hadir, bundling dari XL Prabayar dan Samsung Galaxy A06, dengan manfaat paket data hingga 120 GB selama 12 bulan.

“Kerjasama dengan Samsung ini merupakan komitmen kami untuk terus menyediakan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam era digital. Dengan dukungan teknologi terbaru yang diintegrasikan dalam produk Samsung Galaxy A06, kami berharap dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih cerdas dan aman, secara khusus bagi pengguna XL Prabayar,” ujarnya.

Sedangkan, Head of Category Management, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar mengungkapkan, kerjasama strategis ini bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi yang lebih optimal bagi pelanggan. “Pelanggan dapat menikmati gaya hidup digital aktif dengan baterai besar dan kecanggihan teknologi Galaxy A06 yang memberikan perlindungan khusus untuk data personal dan pencegahan malware berbahaya, yang sangat cocok dipadukan dengan jaringan internet cepat XL Axiata,” jelasnya.

Dengan membeli perangkat Samsung Galaxy A06 yang dibundling dengan XL Prabayar, pelanggan akan mendapatkan dua pilihan paket bundling data, yaitu :

* Paket Bundling 36GB selama 12 bulan, untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

* Paket Bundling 120GB selama 12 bulan, untuk pelanggan terpilih di kota-kota tertentu.

Setiap paket memberikan kuota bulanan dengan bonus kuota YouTube. Paket ini didesain untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan internet dan hiburan digital secara efisien.

Untuk mendapatkan bundling layanan XL dan Samsung Galaxy A06 ini, pelanggan hanya perlu membeli paket bundling ini di seluruh gerai XL Axiata maupun Samsung yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Setelah itu, pelanggan dapat melakukan registrasi nomor dengan mengirim SMS ke 4444 atau melalui website resmi di www.xlaxiata.co.id/registrasi.

Setelah melakukan registrasi, pelanggan dapat mengaktifkan paket bundling dengan mengunduh aplikasi myXL di Google Play Store. Login ke aplikasi menggunakan nomor XL prabayar yang diperoleh dari paket bundling, kemudian masuk ke menu "Bundling" dan klaim paket bundling yang tertera. Paket bundling akan langsung aktif setelah registrasi berhasil.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus 100MB sebagai “welcome bonus” setelah melakukan aktivasi. Bagi pelanggan yang memilih paket 36GB, mereka akan mendapatkan 2GB kuota utama per bulan dan bonus 3GB untuk YouTube selama empat bulan pertama. Sedangkan, pelanggan yang terpilih untuk paket 120GB akan mendapatkan 10GB kuota per bulan (2GB kuota utama dan 8GB bonus YouTube) selama 12 bulan.

Selain itu, pelanggan juga akan diikutsertakan dalam program XL Poin, di mana selama 12 bulan, mereka akan mendapatkan 500 XL Poin setiap bulannya. Poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, termasuk paket data tambahan, perpanjangan masa aktif, dan diskon eksklusif. XL Poin ini bisa ditukarkan melalui aplikasi myXL.

Dengan paket bundling ini, XL Axiata memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang ingin menikmati akses internet dengan kualitas terbaik melalui perangkat Samsung Galaxy A06. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses situs resmi https://xl.co.id/xlsamsunga06 atau dengan menghubungi customer service. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year