telkomsel halo

Lenovo Langsung Agresif di Awal 2016

13:53:45 | 21 Jan 2016
Lenovo Langsung Agresif di Awal 2016
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Lenovo langsung menunjukkan agresifitas di awal tahun 2016.

Vendor ini meluncurkan perangkat mobile workstation dengan menghadirkan tiga seri P ThinkPad, yakni P50 dan P70 dan P40.

"Seri terbaru ini dibekali CPU terbaru dari Intel dan GPU terbaru dari Nvidia," kata Category PC Comercial Lead Lenovo Indonesia Azis Wonosari, kemarin.

Dijelaskannya, Thinkpad seri terbaru tersebut mengusung tidak hanya satu peningkatan komponen, namun juga ditunjang keseluruhan komponen. Di dapur pacu,  ThinkPad seri P terbaru menggunakan CPU generasi keenam, didukung grafis Nvidia dengan jumlah core lebih banyak. Di display, ThinkPad seri P menggunakan resolusi 4K.

ThinkPad seri P terbaru menyediakan touch screen khusus full HD. Lebih lanjut, Aziz mengungkapkan bahwa deretan ThinkPad tersebut menggunakan NVMe. Keseluruhan ThinkPad tersebut dibekali sistem pendingin khusus menggunakan generasi terbaru FLEX thermal system.

"Kehadiran seri terbaru ThinkPad ini sekaligus meneguhkan komitmen Lenovo untuk menghadirkan perangkat yang dibutuhkan pengguna demi mendorong terciptanya inovasi," ujar KA/GA Lead, Lenovo Indonesia Region Johny Dermawan.

ThinkPad P70 dan P50 sendiri sudah dapat dipesan mulai bulan ini. P70 akan dibanderol dengan harga Rp 27 juta, sedangkan P50 akan dibanderol dengan harga Rp 21 juta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi