telkomsel halo

Avanade dan Accenture raih penghargaan transformasi AI

07:17:00 | 29 Jun 2024
Avanade dan Accenture raih penghargaan transformasi AI
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Avanade dan Accenture telah diakui sebagai Microsoft’s Global SI Partner of the Year untuk ke-19 kalinya. Penghargaan ini menandai kemitraan perusahaan selama hampir 25 tahun dengan Microsoft dan komitmen untuk menghadirkan inovasi mutakhir, kemampuan kelas dunia, dan nilai klien yang transformatif.

Avanade dan Accenture juga dinobatkan sebagai Microsoft’s first ever Global Business Transformation Partner of the Year for Copilot mengakui keahlian terdepan mereka dalam menerapkan dan memanfaatkan Copilot di seluruh ekosistem Microsoft dan mendorong nilai substansial dengan AI generatif untuk organisasi di seluruh dunia.

Perusahaan ini telah menjadi yang terdepan dalam mengembangkan solusi AI melalui kerja sama dengan Microsoft selama lebih dari satu dekade, dan yang terbaru adalah merintis aplikasi AI generatif. Sebagai pengguna awal Copilot, mereka juga memainkan peran penting dalam meninjau, mengembangkan, dan menerapkan rangkaian lengkap Microsoft Copilots memungkinkan mereka mendapatkan penawaran terdepan di pasar pada hari pertama keluarnya. Avanade dan Accenture melanjutkan momentum ini dengan peluncuran Copilot khusus industri dan Agen Microsoft untuk Copilot, yang dipamerkan di Microsoft Build pada Mei 2024.

Tahun ini, Avanade dan Accenture menerima lebih banyak pengakuan penghargaan Industri Global dan finalis dibandingkan sebelumnya termasuk kemenangan di bidang Retail & Consumer Goods, Media & Telco, dan Mobility & Transportation. Mereka juga diakui sebagai pemenang atau finalis di setiap kategori Aplikasi Bisnis.

Secara keseluruhan, Avanade dan Accenture dinobatkan sebagai pemenang dalam tujuh kategori global antara lain :

    Global System Integrator (GSI)

    Global Business Transformation l Copilot

    Global Industry l Retail & Consumer Goods

    Global Industry l Media & Telco

    Global Industry l Automotive, Mobility & Transportation

    Global SAP RISE on Microsoft Cloud

    Global Dynamics 365 Sales & Customer Insights

Dikatakan CEO Avanade, Pam Maynard, ini adalah suatu kehormatan luar biasa, yang menegaskan komitmennya untuk menciptakan nilai bagi kliennya. "Selain kemenangan kami yang ke-19 sebagai Partner of the Year yang memecahkan rekor dan menerima lebih banyak kemenangan industri global serta pengakuan finalis dibandingkan sebelumnya merupakan hal yang luar biasa untuk dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Copilot Transformation perdana yang menyoroti keselarasan kami dengan Microsoft dalam bidang AI sejak awal pengembangan dan penerapan Copilot. Selagi kami menantikan peluang yang ditawarkan oleh dunia yang ‘mengutamakan AI’, kami akan terus memanfaatkan keahlian dan wawasan tim global kami untuk memperluas kemungkinan yang dapat dicapai dengan teknologi Microsoft,” jelasnya.

Sementara, Senior Managing Director and Accenture Microsoft Business Group lead, Chris Howarth, pengakuannya sebagai Mitra SI Global Microsoft Tahun Ini untuk ke-19 kalinya menggarisbawahi nilai luar biasa yang diberikan oleh kemitraannya dengan Microsoft dan Avanade kepada kliennya.

“Dengan memanfaatkan Microsoft Copilot dan teknologi AI generatif yang canggih, kami tidak hanya meningkatkan penawaran layanan kami namun juga menciptakan peluang baru bagi klien kami untuk berinovasi dan mempercepat pertumbuhan di pasar masing-masing. Fokus strategis ini memberdayakan mereka untuk memanfaatkan seluruh potensi transformasi digital mereka, sehingga mendorong hasil bisnis yang signifikan," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year