telkomsel halo

Asyiknya berpetualang disney via Traveloka

06:56:00 | 30 Jun 2024
Asyiknya berpetualang disney via Traveloka
Traveloka (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, Traveloka mengumumkan akan menjadi salah satu distributor tiket perjalanan bersama Disney Cruise Line di Indonesia untuk menghadirkan pelayaran penuh keajaiban di Asia, menyusul peluncurannya di Singapura pada 26 Juni 2024. Para pengguna Traveloka berkesempatan untuk menikmati pesona Disney Adventure di atas laut dengan perpaduan keajaiban yang unik.

Disney Adventure dijadwalkan akan memulai pelayaran pada akhir 2025 dengan pelabuhan awal pelabuhan utama di Singapura. Pelayaran ini akan menghadirkan berbagai pilihan kuliner bertema Disney hingga aktivitas mendebarkan di atas kapal yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dari seluruh kalangan usia.

Menurut President of Traveloka, Caesar Indra, peluncuran perdana armada Disney Cruise Line di Asia menghadirkan kesempatan baru nan menarik bagi para traveler untuk merasakan dunia penuh petualangan. Dengan penjualan tiket yang diestimasikan akan dimulai pada kuartal empat (Q4) 2024 di Traveloka, ia mengajak para pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Disney Cruise Line melalui media sosial nya dan mendaftarkan ketertarikannya di aplikasi Traveloka.

"Traveloka berkomitmen untuk terus menyediakan keuntungan yang lebih banyak dan mewujudkan liburan impian para pelanggan; baik untuk perjalanan bersama keluarga, liburan romantis, atau liburan penuh petualangan. Peluncuran ini menandai pencapaian penting perusahaan dalam misi untuk memperkaya pengalaman perjalanan pelanggan kami. Traveloka tidak hanya akan menyediakan tiket Disney Adventure tetapi juga beragam paket lainnya, termasuk Fly-Cruise, liburan di Singapura bersama Disney Adventure, dan lainnya, untuk memenuhi permintaan berbagai segmen dan kebutuhan pelanggan," jelasnya.

Disney Adventure akan menjadi suatu perjalanan sekaligus tujuan petualangan tanpa batas yang menghidupkan nilai-nilai utama dari dongeng Disney. Di atas kapal pesiar, para tamu akan menelusuri perjalanan ke tujuh area bertema unik, masing-masing dipenuhi dengan lusinan karakter ikonis Disney untuk pengalaman wisata luar biasa dan tak terlupakan, tanpa pernah meninggalkan kapal. Selain itu, Disney juga akan memperkenalkan rangkaian paket pengalaman yang ramah bagi para tamu muslim pada tahap selanjutnya.

Rangkaian produk-produk baru yang akan ditawarkan oleh Traveloka, platform travel terdepan di Asia Tenggara, semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk mempromosikan keragaman dan pengalaman perjalanan di Singapura. Mulai jelajahi pengalaman luar biasa dengan memanfaatkan penawaran eksklusif dari Traveloka untuk menikmati objek wisata ikonik di Singapura. Anda bisa mengeksploras S.E.A. Aquarium, yang menjadi rumah bagi lebih dari 100.000 biota laut, atau menjelajahi lanskap futuristik Gardens By the Bay yang menampilkan Supertrees nan megah dan pemandangan bunga-bunga cantik, yang menjadi oase memukau di tengah kota.

Sementara itu, para pencinta satwa liar dapat berkunjung ke destinasi seperti pameran interaktif dan pertunjukan binatang yang menawan di Singapore Zoo. Ada juga Singapore Bird Paradise yang menawarkan ketenangan seperti di surga yang dipenuhi oleh burung-burung eksotis dan dikelilingi tanaman hijau yang tumbuh subur. Baik untuk menikmati keajaiban bawah laut, kebun raya yang memukau, keseruan bertemu dengan banyak satwa liar, atau suaka burung yang tenang, Traveloka akan membantu Anda menikmati pengalaman petualangan tidak terlupakan bersama rangkaian objek wisata paling terkenal di Singapura. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year