telkomsel halo

Seagate perkuat manajemen penjualan di Asia Pasifik dan Jepang

05:44:00 | 02 Jul 2024
Seagate perkuat manajemen penjualan di Asia Pasifik dan Jepang
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Seagate Technology Holdings plc (NASDAQ: STX), inovator terkemuka untuk penyimpanan data berkapasitas besar, mengumumkan Futoshi Niizuma sebagai Wakil Presiden bidang penjualan untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Dengan peran ini, Niizuma akan menangani kegiatan penjualan dan dukungan teknis di seluruh wilayah tersebut.

Dikatakan Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Commercial Officer Seagate, BanSeng Teh, pihaknya bersemangat menyambut Niizuma dalam peran baru yang lebih luas ini.

“Pengalamannya yang luar biasa dalam bekerja dengan para mitra bisnis, serta kepemimpinannya akan memperkuat dan mendukung pelanggan kami di wilayah tersebut,” ujarnya.

Niizuma bergabung dengan Seagate pada bulan Oktober 2009 dan telah memegang berbagai jabatan senior di Jepang, Asia Selatan, ASEAN, Australia, dan Selandia Baru. Di jabatan terakhirnya, Niizuma berhasil memimpin tim penjualan Seagate dalam meningkatan kehadiran pasar, membangun ekosistem kerja sama yang kuat, dan memberikan nilai luar biasa kepada para pelanggan.

Sebelum bergabung dengan Seagate, Niizuma telah memegang posisi senior di bidang penjualan, pemasaran, dan manajemen, termasuk Kenwood Corporation dan Advanced Micro Devices. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Laba bersih Finnet naik 7,5%