telkomsel halo

Adapundi gaet BCA Digital tawarkan dana pinjaman

05:00:00 | 07 Jul 2024
Adapundi gaet BCA Digital tawarkan dana pinjaman
JAKARTA (IndoTelko) - PT Info Tekno Siaga (Adapundi), perusahaan pendanaan berbasis teknologi informasi, menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Digital BCA (BCA Digital) untuk menyalurkan dana pinjaman (loan channeling).

Kerja sama ini mengukuhkan komitmen Adapundi dalam mengembangkan dan menguatkan industri fintech melalui peer-to-peer lending bagi perekonomian nasional, sekaligus upaya untuk meningkatkan kontribusi dalam mencapai inklusi keuangan yang semakin merata di Indonesia.

Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati, menyampaikan kerja sama ini merupakan salah satu langkah BCA Digital dalam menyalurkan kredit berbentuk loan channeling dengan mempermudah serta memperluas akses pinjaman agar dapat menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas.

“Melalui kerja sama ini, BCA Digital berharap dapat membantu menyediakan akses pendanaan sekaligus memperluas akses pinjaman ke masyarakat Indonesia untuk menjawab kebutuhan keuangan mereka. Pinjaman yang diberikan dapat diakses dengan mudah, cepat dan aman melalui platform Adapundi,” ujar Lanny.

Direktur Adapundi Achmad Indrawan mengatakan, kolaborasi ini mendukung Adapundi dalam memperluas jangkauan layanan pendanaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan salah satu grup bank nasional papan atas yang telah memiliki nama besar di Indonesia. Adapundi selalu terpacu dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja kami terutama memperkuat sistem mitigasi risiko (credit scoring) Adapundi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendanaan yang disalurkan sehingga ancaman kredit macet dapat ditekan,” jelas Achmad.

Hingga saat ini, Adapundi tercatat telah menyalurkan lebih dari 7,5 juta transaksi layanan pinjaman.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi