telkomsel halo

Gojek tantang generasi muda ikuti #GOJEKSETIAPHARI

08:47:00 | 25 Jul 2024
Gojek tantang generasi muda ikuti #GOJEKSETIAPHARI
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan on demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), Gojek menggelar program tantangan terbaru #GOJEKSETIAPHARI untuk generasi muda Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Gojek sebagai karya anak bangsa yang terus berjuang untuk kemajuan muda-mudi tanah air, terutama dalam memanfaatkan teknologi digital untuk keseharian mereka.

Program ini dirancang secara interaktif di dalam aplikasi Gojek, #GOJEKSETIAPHARI tampil dalam bentuk serial konten snippets (cuplikan) yang inspiratif dan tantangan berbeda untuk diikuti setiap harinya. Peserta dengan poin tertinggi yang berhasil menyelesaikan tantangan akan memenangkan hadiah menarik berupa gadgets dan voucher Gojek.

Setelah memenangkan hadiah menarik, pemenang dikurasi untuk berkesempatan menjadi Gojek Ambassador. Untuk mendukung peserta menjalani tantangan harian, #GOJEKSETIAPHARI menghadirkan voucher berupa diskon harga layanan Gojek. Ini menjadi cara Gojek memperkenalkan berbagai layanan hemat ke generasi muda.

Sebagai bagian puncak dari #GOJEKSETIAPHARI, Gojek Ambassador kembali digelar tahun ini untuk memfasilitasi anak muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan menang Tabungan Pendidikan dan Magang di Gojek.

Menurut Head of Regions Gojek, Gede Manggala, sebagai generasi yang lahir di era digital, muda-mudi Indonesia membutuhkan tools untuk dapat maju dan kreatif. Didasari hal ini, Gojek merancang program #GOJEKSETIAPHARI. Program ini merupakan bagian dari inovasi Gojek hadir dalam bentuk snippets (cuplikan) di aplikasi Gojek, terinspirasi dari konten media sosial yang digemari generasi muda saat ini.

"Kami berharap konten menarik dan tantangan harian #GOJEKSETIAPHARI dapat menjadi bekal mereka menjalani keseharian. Yang lebih menarik, para pemenang tantangan ini berkesempatan menjadi Gojek Ambassador 2024. #GOJEKSETIAPHARI menjadi salah satu langkah nyata kami dalam memperkenalkan hematnya layanan Gojek ke masyarakat, khususnya generasi muda," jelasnya.

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna berusia 18 - 24 tahun cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher di aplikasi Gojek. Setelah itu, pengguna dapat menjalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk kumpulkan poin. Periode program ini berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

"Sebagai Karya Anak Bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, kami mendukung generasi muda Indonesia yang kreatif lewat pemanfaatan teknologi salah satunya #GOJEKSETIAPHARI," tambahnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi