telkomsel halo

TIKI sabet 2 penghargaan original brand dari SWA

07:17:00 | 27 Jul 2024
TIKI sabet 2 penghargaan original brand dari SWA
JAKARTA (IndoTelko) - PT. Citra Van Titipan Kilat ("TIKI"), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 54 tahun di Indonesia, memperoleh dua (2) penghargaan bergengsi sekaligus sebagai Indonesia Original Brands Award 2024 kategori kurir, dan Indonesia Original Brand Champion 2024 dengan predikat Very Good, yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest.

Penghargaan Indonesia Original Brands Award telah diselenggarakan selama 13 tahun dimana tiap tahunnya Majalah SWA dan Business Digest melakukan survei kepada 5.000 pelanggan yang tersebar di 6 kota besar seperti Jakarta, Semarang dan Surabaya. Parameter yang diukur dalam penghargaan Indonesia Original Brands 2024 adalah Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Advokasi Pelanggan. Tahun ini, untuk kali pertama Majalah SWA dan Business Digest juga memberikan penghargaan Indonesia Original Brand Champion kepada perusahaan asli Indonesia yang berhasil menorehkan kinerja dan pertumbuhan bisnis yang cemerlang di pasar nasional maupun global.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Shagri-La Jakarta pada 25 Juli 2024. Kedua penghargaan diterima oleh Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI. Dalam sambutannya, Ahmad menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Majalah SWA dan Business Digest atas dukungan konsisten mereka terhadap merek-merek asli Indonesia. Survei independen ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk memahami persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif guna kemajuan dan peningkatan daya saing hingga ke pasar global.

"Kita semua telah menyaksikan dan merasakan secara langsung perubahan besar dalam lanskap dan karakteristik konsumen akibat perkembangan teknologi dan penetrasi internet dalam beberapa tahun terakhir. Perubahan ini mempengaruhi cara konsumen berinteraksi dan memahami pengalaman mereka dalam bertransaksi dengan brand. Personalisasi, inovasi layanan berbasis digital, serta layanan pelanggan yang unggul telah menjadi aspek penting yang mendasari upaya kami dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan," katanya.

Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, karyawan, mitra bisnis, rekan-rekan media, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terus percaya, loyal, dan mendukung TIKI hingga TIKI sebagai merek kurir asli Indonesia dapat mempertahankan eksistensi kami hingga 54 tahun.

"Penghargaan ini akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi