telkomsel halo

Qualcomm rilis Snapdragon 4s Gen 2

06:06:00 | 31 Jul 2024
Qualcomm rilis Snapdragon 4s Gen 2
Snapdragon 4s Gen 2 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Qualcomm Technologies, Inc. baru saja resmi memperkenalkan Snapdragon® 4s Gen 2 Mobile Platform, yang dirancang untuk mempermudah akses 5G agar lebih mudah diakses diandalkan untuk semua kalangan.

Platform baru ini merupakan contoh lain dari komitmen Qualcomm dalam mendorong kemajuan manusia, memelopori transisi global dari jaringan 4G ke 5G yang memberdayakan komunitas dan industri. Snapdragon 4s Gen 2 juga dilengkapi dengan penyempurnaan yang kaya fitur, termasuk kinerja CPU unggul untuk multitasking dan produktivitas yang lancar, navigasi dual band untuk akurasi titik lokasi yang lebih baik, kualitas audio yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan (AI), serta pengalaman gaming yang lebih lancar dan streaming video yang semakin bertenaga.

Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan inovasi terkini yang menjadikan teknologi 5G lebih mudah diakses, sehingga lebih banyak orang dapat menjelajahi dunia dengan kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini,” ujar Senior Vice President & General Manager Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc., Chris Patrick.

“Berkat teknologi mutakhir, kami berhasil menyeimbangkan antara kualitas dan harga yang terjangkau, menawarkan kinerja maksimal dengan masa pakai baterai sepanjang hari, AI terintegrasi, serta akses luas ke jaringan 5G untuk pengalaman seluler yang lebih baik,” katanya.

Sementara, Chief Marketing Officer Xiaomi India, Anuj Sharma menambahkan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memungkinkan akses konektivitas berkecepatan gigabit bagi pengguna di wilayah wilayah tertentu.

“Banyak orang belum merasakan manfaat 5G. Berkat Snapdragon 4s Gen 2, Xiaomi dapat menghadirkan konektivitas mutakhir ini ke lebih banyak orang seraya mendefinisikan ulang bagaimana dunia terhubung dan berinteraksi,” ujarnya.

Pada tahap awal setelah peluncurannya, Snapdragon 4s Gen 2 akan segera diadopsi oleh Xiaomi melalui perangkat pertama yang kemungkinan akan diumumkan sebelum akhir tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform baru ini, kunjungi ringkasan produk atau situs web kami. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year