Q-Vici dan Pendidikan.id rilis 100+ koleksi buku literasi finansial

06:33:00 | 09 Okt 2024
Q-Vici dan Pendidikan.id rilis 100+ koleksi buku literasi finansial
JAKARTA (IndoTelko) - Q-Vici dan Pendidikan.id meresmikan perilisan dari 100+ koleksi buku Literasi Finansial. Peluncuran media belajar ini juga menjadi tonggak penting dalam komitmen Q-Vici dan Pendidikan.id untuk mendukung penguatan 6 Literasi Dasar dari Kemdikbud, khususnya literasi finansial bagi anak-anak dan remaja Indonesia.

Perilisan 100+ koleksi buku Literasi Finansial dilakukan secara langsung dan meriah di SDN Kaliasin 1, yang berada di Jl. Gubernur Suryo No. 26, Surabaya. Turut hadir sebagai wujud dukungan, Plt. Kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran, BSKAP, Kemendikbud Ristek, Dr. Yogi Anggraena, S.SI., M.Si.

Acara ini diawali dengan sambutan dan pemotongan pita dari Yogi sebagai simbolisasi penyediaan 100+ buku Literasi Finansial yang dapat diakses oleh siswa secara mudah.

Koleksi buku yang telah dikembangkan Tim Q-Vici dan Pendidikan.id ini menghadirkan materi literasi finansial yang edukatif, menarik, dan mudah diakses. Selain itu, koleksi buku literasi finansial ini tidak akan berhenti pada 100 buku saja. Seiring dengan berjalannya waktu, koleksi ini akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak-anak di masa depan sebagai komitmen untuk terus memperkaya media belajar bagi anak-anak Indonesia, membantu mereka tumbuh menjadi generasi yang cerdas, dan mandiri secara finansial.

Seluruh koleksi buku literasi finansial ini dapat diakses secara gratis dan eksklusif melalui aplikasi Kipin School 4.0. Aplikasi ini tersedia di berbagai platform (iOS, Android, dan Windows).

Mari bersama-sama mendukung literasi finansial dan 6 literasi dasar lainnya melalui aplikasi Kipin School 4.0, dan wujudkan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia. (mas)

Artikel Terkait