telkomsel halo

Electronic City Raih Indonesia Wow Brand 2015

14:01:59 | 30 Sep 2015
Electronic City Raih Indonesia Wow Brand 2015
Seremoni pemberian penghargaan Indonesia Wow Brand 2015 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) kembali meraih penghargaan Indonesia Wow Brand 2015: Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail, Kategori Electronic Store untuk kedua kalinya.
Tahun ini,

Electronic City berhasil meraih angka 0.93 pada perhitungan Brand Advocay Ratio (BAR) yang merupakan salah satu angka tertinggi diantara kategori lain yang telah dinilai.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retails Indonesia (APRINDO) Roy Nicolas Mandey didampingi  Senior VP & COO of MarkPlus, Inc. Jacky Mussry kepada   Commercial and Investor Relations Director Electronic City Indonesia  Fery Wiraatmadja, kemarin.

“Adanya penilaian dengan sistem BAR, kami dapat mengetahui efektivitas dari strategi komunikasi brand dalam memunculkan rekomendasi dari konsumen kami terhadap brand kami, ” ujar Fery dalam keterangan tertulis, kemarin.

Indonesia WOW Brand 2015 merupakan apresiasi untuk prestasi brand yang memenuhi konsep ‘WOW Brand’.
Penilaian ini dilakukan oleh MarkPlus Inc. selaku penyelenggara sekaligus lembaga riset yang independen dan kredibel.

Penilaian ‘WOW Brand’ sendiri didasarkan pada nilai BAR (Brand Advocate Ratio) yaitu rasio antara nilai advocacy spontan terhadap nilai awareness spontan dimana angka yang paling ideal adalah 1 yang berarti jumlah orang yang mengetahui brand sama dengan jumlah orang yang merekomendasikan brand tersebut. Riset ini sendiri melibatkan 575 responden di Jabodetabek yang mewakili masyarakat menengah atas (SES Upper Middle Class – High Net Worth Individual) dengan rentang usia 25-50 tahun.

GCG BUMN
“Memasuki usia ke 14, bagi Electronic City Indonesia WOW Brand ini merupakan bentuk penghargaan kepada kami selaku pelaku industri retail elektronik modern, agar dapat selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik,” pungkas Fery.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year