telkomsel halo

CIMB Niaga perkuat layanan digital di Bali

03:15:00 | 23 Jun 2024
CIMB Niaga perkuat layanan digital di Bali
BALI (IndoTelko) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meningkatkan akses dan pengalaman nasabah terhadap beragam produk dan layanannya, termasuk di Bali. Selain untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang, layanan berbasis digital juga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan dan finansialnya secara fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

Di CIMB Niaga, nasabah dapat memanfaatkan platform digital seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks untuk membuka tabungan, bertransaksi sehari-hari, mengelola pinjaman, hingga berinvestasi. Adapun para nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Di samping layanan digital, nasabah di Bali juga dapat menikmati layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun yang telah dilengkapi berbagai kapabilitas digital. Adapun saat ini di Bali, layanan CIMB Niaga didukung 9 Kantor Cabang (termasuk 1 Digital Lounge dan 1 Digital Branch) dan 161 mesin ATM/CRM. Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Bali. Melalui layanan lengkap tersebut, CIMB Niaga terus mengoptimalkan layanan untuk memberikan customer experience yang lebih baik bagi nasabah #YangUtama.

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham menyatakan, Bali merupakan salah satu pusat perekonomian dan pariwisata Indonesia yang terus berkembang. Karena itu, CIMB Niaga memastikan agar layanan perbankannya dapat dijangkau dengan mudah oleh nasabah dan calon nasabah, baik melalui jaringan fisik maupun platform digital. Selain mengembangkan jaringan dan kapabilitas digital, CIMB Niaga aktif berkolaborasi dengan beragam komunitas dan mendukung event wisata. Salah satunya Ubud Food Festival (UFF) 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati.

Sebelumnya, CIMB Niaga juga telah menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti apresiasi untuk nasabah CIMB Preferred melalui Wealth Xpo, edukasi bisnis UKM melalui Kejar Mimpi Lokal Berdaya, kerja sama dengan perguruan tinggi, dan meluncurkan inovasi baru kantor cabang berkonsep hybrid yaitu Digital Branch di Canggu.

“Inovasi dan kolaborasi terus kami kedepankan untuk memperluas layanan dan meningkatkan pengalaman nasabah di Bali. Kami percaya, melalui inovasi CIMB Niaga dapat mengembangkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selain itu, kolaborasi dengan berbagai pihak memungkinakan kami untuk melayani nasabah dari berbagai segmen dengan solusi keuangan yang relevan. Kami ingin terus meningkatkan layanan sehingga dapat menjadi bank pilihan nasabah di Bali,” kata Ilham.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year