telkomsel halo

Lenovo Yoga Slim 7x kini tersedia di pasar Tanah Air

06:57:00 | 10 Jul 2024
Lenovo Yoga Slim 7x kini tersedia di pasar Tanah Air
Lenovo Yoga Slim 7x (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah masa pre-order yang berakhir pada 30 Juni lalu, Lenovo Yoga™ Slim 7x kini resmi tersedia untuk pelanggan di Indonesia. Laptop Copilot+ PC ini menawarkan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Dilengkapi dengan layar OLED 3K 14" yang ringan dan ramping, laptop mengusung ketahanan militer yang didukung oleh prosesor Snapdragon® X Elite yang powerful. Lenovo Yoga™ Slim 7x cocok untuk kegiatan kreatif dan produktif seperti mengedit, merender dan memproses bagi para profesional dan kreator di Indonesia.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x telah disambut baik oleh pelanggan di Indonesia pada masa pre-order belum lama ini. Dengan minat pelanggan yang signifikan, ia meyakini bahwa inovasi Lenovo memberikan dorongan baru bagi mereka untuk berkreasi dan meningkatkan produktivitas dengan menggunakan inovasi terbaru dari Copilot+ PC ini.

"Dengan memanfaatkan kemampuan AI yang semakin menyederhanakan pengalaman pelanggan, Lenovo berkomitmen untuk menyediakan teknologi cerdas bagi semua orang, didukung oleh visi ‘AI for All’ yang memprioritaskan pengguna individu sebagai fokus utamanya," ujarnya.

Lenovo Yoga™ Slim 7x, dirancang untuk era kemajuan teknologi modern, menjawab kebutuhan efisiensi individu dalam produktivitas digital. Kemampuan AI pada Qualcomm Snapdragon® dan chip khusus Lenovo AI Core dapat secara cerdas beradaptasi dengan skenario pengguna, sehingga meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Sinergi yang kuat antara Lenovo, Qualcomm dan Microsoft dalam menghadirkan generasi terbaru Copilot+ PC ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan konsumen akan peningkatan kreativitas dan produktivitas.

Performa AI pada Lenovo Yoga™ Slim 7x mencapai 10x lebih cepat dibandingkan x86 PC. Hal ini berkat disematkannya NPU Qualcomm® Hexagon™ yang memberikan 45 TOPS kinerja AI sehingga memungkinkan kemampuan multitasking dan AI cerdas yang mengubah masa depan pada Lenovo Yoga™ Slim 7x. Tugas-tugas menuntut yang harus diproses oleh laptop dapat dengan mudah dan cepat dikerjakan oleh bantuan AI tersebut, memungkinkan kreator menerapkan gambar yang kompleks serta membuat efek video dalam hitungan detik.

Laptop ini dilengkapi dukungan AI yang komprehensif melalui fitur-fitur Copilot+ yang terintegrasi sehingga meningkatkan kehidupan pengguna dalam menangani tugas-tugas kompleks secara efisien. Kemampuan seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, dan pembuatan teks hingga pembuatan gambar hanya menghabiskan sedikit waktu. Selain itu, Selain itu, pengguna dapat menerima jawaban singkat atas pertanyaan mereka dari Copilot di Windows, dengan opsi untuk pertanyaan lanjutan guna meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan.

Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x menawarkan pengalaman kinerja dan efisiensi tingkat lanjut kepada pengguna, di mana kinerja GPU dan CPU 2x lebih cepat, dengan keamanan chip-to-cloud, dan baterai 70Whr yang dapat bertahan berhari-hari. Laptop ini memang dirancang untuk individu yang ingin mencapai keseimbangan digital wellness, dengan mengurangi waktu pemakaian perangkat yang berlebihan dan mengurangi kewalahan informasi.

Berkat kolaborasi platform Snapdragon® X Elite dan Lenovo AI Core, tugas berat seperti 3D rendering dan pengeditan video dapat diselesaikan dengan cepat sehingga memungkinkan pengguna untuk beralih ke pekerjaan lain. Kinerja laptop secara otomatis dioptimalkan untuk efisiensi dengan tetap menjaga pengoperasian yang senyap.

Dengan layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci serta dukungan 3K Dolby Vision®, membuat setiap detail pada layar menyala. Bagi para kreator, tidak perlu khawatir dengan cahaya matahari ketika bekerja di luar, karena tingkat kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits, serta warna yang kontras dan mendalam dengan gamut warna 100% sRGB/P3. Lenovo juga memastikan agar layar perangkatnya aman untuk mata pengguna yang telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

Lenovo Yoga Premium Suite membantu pengguna meningkatkan cara mereka berinteraksi, dengan empat mikrofon yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang dan audio yang jernih berkat dukungan empat speaker Dolby Atmos® yang dapat menenggelamkan penggunanya ke dalam suara sinematik. Selain itu, kamera FHD MIPI IR, yang membuat pengguna tetap terpusat di bingkai melalui Windows Studio Effects, memberikan visual yang lebih jelas saat panggilan video.

Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x dilindungi oleh layanan Lenovo Premium Care yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan. Selain itu, dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Lenovo dapat mengakses pada situs resmi Lenovo Indonesia.

Lenovo Yogaâ„¢ Slim 7x kini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli secara offline di Lenovo Exclusive Store dan online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman media sosial dan situs resmi Lenovo Indonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi