telkomsel halo

Paessler GmbH kedatangan COO dan CFO Baru

07:27:00 | 31 Jul 2024
Paessler GmbH kedatangan COO dan CFO Baru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pakar monitoring untuk infrastruktur dan jaringan IT, Paessler, mengumumkan penunjukkan Dinesh Senanayake sebagai Chief Operations Officer (COO) dan Chief Financial Officer (CFO).

Senanayake memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola operasional dan keuangan internasional di berbagai lingkup industri dan bisnis. Setelah berpengalaman menetap dan bekerja di berbagai negara, beliau memiliki bekal mumpuni dalam memimpin kesuksesan tim global Paessler.

Ia memulai perannya bersama Paessler pada bulan Mei 2024. Sebelumnya,ia bertanggung jawab atas berbagai posisi manajerial di sejumlah perusahaan yang dipimpin oleh pendiri, perusahaan publik, dan bisnis ekuitas swasta. Di sepanjang karirnya sebagai pimpinan, beliau berfokus secara khusus pada pengembangan strategi penjualan dan pemasaran global, manajemen pengalaman pelanggan, dan membimbing tim global dengan sukses melalui perubahan.

Kombinasi unik antara pengetahuan operasional dengan wawasan keuangan dan administrasi yang mendalam, menjadikan bekal yang sangat baik untuk tanggung jawab yang dihadapi.

Pada posisi terakhirnya sebagai COO dan CFO di Ventiv Technology, Senanayake berhasil mengintegrasikan manajemen keuangan dan operasional, mendorong peningkatan kinerja perusahaan dalam memperoleh keuntungan berulang, penjualan, layanan profesional, dan manajemen produk. Dengan gaya kepemimpinan otentik dalam memandu sejumlah bisnis melalui berbagai perubahan, akan sangat berharga bagi Paessler, mengikuti investasi strategis yang baru-baru ini dilakukan oleh Turn/River Capital. Senanayake akan memanfaatkan keahliannya di bidang operasional dan keuangan untuk mendorong inovasi dan keunggulan operasional di Paessler.

CEO Paessler GmbH, Helmut Binder mengungkapkan rasa bangganya memiliki talenta yang serba bisa bergabung dengan tim manajemen Paessler. Dinesh memahami pasar internasional dan tahu bagaimana membangun operasi bisnis dengan tetap menjaga efisiensi keuangan. "Saya yakin dia akan membantu kami mengembangkan bisnis kami dan mengatasi tantangan-tantangan yang ada di depan," ujarnya.

Demi memahami kondisi pasar global yang semakin kompleks, Senanayake melihat pentingnya mewujudkan pengalaman pelanggan sebagai elemen penting, dengan dukungan penawaran produk terbaik untuk berbagai study case yang spesifik. Beliau siap memanfaatkan dukungan dari investor baru Paessler, Turn/River Capital, dalam memajukan perusahaan, memanfaatkan investasi untuk mendorong inovasi, memastikan kualitas, dan memperluas portofolio produk dan layanan Paessler.

Sedangkan, Senanayake mengungkapkan, Paessler dan para karyawannya yang berbakat memiliki fondasi yang kuat, reputasi pasar yang baik, dan potensi yang signifikan. Ia melihat peluang yang luar biasa dalam mendorong pertumbuhan pada fase baru ini, ditambah dengan kepercayaan dari para pelanggan dan karyawannya.

"Ini adalah sebuah babak baru yang inspiratif dalam karir saya, dimana kami akan mendorong inovasi bisnis, didukung oleh investor baru, serta menavigasi tantangan dan peluang yang ada di depan kami. Saya berkomitmen untuk memastikan keunggulan operasional bagi para pelanggan kami," jelasnya.

Ke depannya, Senanayake bertujuan untuk menavigasi operasional Paessler pada sejumlah pasar baru dengan mendorong inovasi dan memungkinkan penghematan sumber daya yang efektif melalui monitoring IT. Optimalisasi berkelanjutan dari penawaran produk yang lengkap akan semakin memudahkan pelanggan Paessler untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang infrastruktur IT, OT, dan IoT mereka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year