telkomsel halo

Hari ini, duet CODM x Alchemy Stars resmi diluncurkan

07:47:00 | 05 Okt 2024
Hari ini, duet CODM x Alchemy Stars resmi diluncurkan
JAKARTA (IndoTelko) - Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) siap memukau para pemain dengan kolaborasi seru bersama Alchemy Stars mulai 5 Oktober 2024. Kolaborasi ini membawa berbagai kejutan untuk para Soldiers, termasuk item eksklusif bertemakan Alchemy Stars, seperti Legendary Weapon HVK-30 - Dantang’s Dianqui dan Holger 26 - Ice Majesty untuk memberikan sensasi baru dalam gameplay.

CODM juga menghadirkan Campaign Mode Battle Royale (BR) Darkness Infiltration. Mode BR terbaru ini menawarkan kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan lebih banyak item kolaborasi yang membuat pengalaman bermain Soldiers semakin seru.

Soldiers (sebutan pemain CODM) dapat tampil lebih keren di medan perang dengan Legendary Weapon terbaru dari Lucky Draw “It Goes Two - Alchemy Stars” yakni HVK-30 - Dantang’s Dianqui dan Holger 26 - Ice Majesty. Dengan desain spesial, kedua senjata ini dilengkapi dengan Inspect Weapon dan efek kill yang memukau.

Siap dihadirkan pada 11 Oktober 2024, pemain juga dapat mengumpulkan berbagai item eksklusif kolaborasi seperti Charm & Calling Card Alchemy Stars, LW3-Tundra - Azure Attack, AK-47 - Justified Wrath, dan masih banyak lagi. Setiap senjata yang didapatkan lewat Lucky Draw akan dilengkapi dengan Voice Over (VO) spesial berbahasa Jepang untuk menambah keseruan bermain.

Darkness Infiltration


Pada mode ini, Soldiers akan bermain bersama tiga pemain lainnya di Map BR Isolated dengan misi menghancurkan Dark Crystal dan bertahan hidup dari serangan zombie yang beragam dan menantang.

Pemain juga dapat mengumpulkan berbagai karakter Alchemy Stars melalui fitur Summon untuk digunakan sebagai kartu khusus di event Darkness Infiltration. Dengan kartu ini, pemain dapat memanfaatkan Skill Scorestreak atau Class yang sesuai kebutuhan tim.

Anda juga akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif Alchemy Stars seperti Avatar, Calling Card, Sticker, dan Camo Box khusus. Event Darkness Infiltration berlangsung dari tanggal 5 Oktober hingga 5 November 2024.

GCG BUMN
Segera update CODM di Season 9 untuk menikmati kolaborasi terbaru ini. Pantau juga perkembangan Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram, Facebook, Youtube, dan website resminya, untuk mengetahui lebih banyak event kolaborasi CODM x Alchemy Stars. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year