telkomsel halo

ZTE Blade A35

Desain kekinian, harga 900 ribuan

08:51:00 | 22 Okt 2024
Desain kekinian, harga 900 ribuan
JAKARTA (IndoTelko) - ZTE, baru- baru ini merilis ZTE Blade A35. Smartphone yang dibanderol 900ribuan itu, memiliki spek gak kaleng- kaleng. Hadir dengan OS android 14 menjadikan ponsel ini paling mutakhir dikelasnya. Layar besar 6.7 inci serta baterai besar 5000 mAH menjadi pembuktian bahwa pabrikan Tiongkok ini serius dalam menggarap ponsel murah berkualitas.

Desain

Keren dan kekinian, begitulah kesan pertama saat melihat ZTE Blade A35. Tampilannya glassy dan minimalis yang tersedia dalam dua pilihan warna Starry Black dan Clover Green.

Secara keseluruhan ponsel ini mengusung konsep desain flat edge frame dengan material plastik ringan untuk frame dan bodi belakangnya.

Ketebalan hanya 8,5mm dengan bobot 190 gram, sehingga membuat ponsel ini cukup ringan dan nyaman digenggaman. Pada sisi kanan bodi ponsel tersemat tombol volume dan tombol power berwarna merah yang menjadi ciri khas ZTE. Sedangkan di sisi kirinya, terdapat slot untuk menempatkan 2 simcard berjenis nano simcard dan slot MicroSD. Dan untuk bagian bawah bodinya terdapat port mic, speaker, USB type C dan serta port jack audio 3,5 mm.

Desain kekinian, harga 900 ribuan

Layar

Bentang layar yang dihadirkan ZTE Blade A35 ini, cukup luas yaitu berukuran 6,75 inci. Ukuran layar tersebut termasuk yang paling luas dikelasnya. Sementara untuk kualitas gambar yang dihasilkan, juga sangat tajam dan penuh warna berkat jenis layar IPS dan resolusi 1600 x 720 piksel (HD+). Layar ini juga sudah didukung refresh rate 90Hz yang dapat memastikan setiap transisi dan navigasinya cukup mulus serta membuat aktivitas browsing maupun scrolling di sosial media menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Melengkapi layarnya, ZTE Blade A35 menghadirkan Live Island Interactive ala Dynamic Island milik iphone. Live Island interactivie merupakan kapsul interaktif yang hadir disekitar kamera depan/selfi. Fitur ini dapat menampilkan berbagai notifikasi, aktivitas yang sedang dilakukan serta sebagai pengingat sehingga menjadikan ponsel ini sangat fungsional.

Kamera

ZTE Blade A35 hadir layaknya ponsel pada umumnya yaitu dibekali 2 kamera depan dan belakang. Kamera depannya beresolusi 13MP yang dilengkapi AI kamera seedangkan kamera belakangnya beresolusi 5MP. Tangkapan kameranya cukup jernih dan tajam serta mampu menghadirkan warna natural dalam kondisi pencahayaan ideal. Dan hasil foto serta videonya bisa jadi andalan untuk fotografi casual karena masih aman untuk sharing aktivitas di sosial media.

Hasil video pada kamera utamanya, mampu merekam ketajaman resolusi hingga 1080p 30 FPS. Dan untuk kamera depannya mampu menghasilkan video dengan resolusi 720p 30 FPS.

Desain kekinian, harga 900 ribuan

Beberapa fitur tambahan juga disematkan di ponsel ini, diantaranya adalah fitur panorama, potrait, time lapse serta lampu LED. Lalu untuk fitur mode malamnya kok gak ada? Jangan khawatir, kamera ponsel ini akan mendeteksi mode malamnya secara otomatis sehingga pengguna tak perlu repot lagi untuk mengaturnya.

Performa

Kinerja ZTE Blade A35 ini di dukung chipset Unisoc SC9863A1 (Octa- core 1.6GHz) sehingga membuat perfoma ZTE Blade A35 bisa diandalkan untuk aktivitas harian, seperti multitasking yang lancar tanpa hambatan serta mampu menjalankan beberapa game grafis tinggi cukup baik.

Desain kekinian, harga 900 ribuan

Performanya semakin diperkuat dengan sistem operasi Android 14 serta Dynamic RAM dengan kapasitas hingga 12GB, terdiri dari RAM 4GB serta virtual RAM 8GB. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 64GB, cukup untuk menyimpan beragam aplikasi dan file penting. Dan jika terasa kurang puas dengan ruang penyimpanannya pengguna dapat menambahnya dengan kartu MicroSD.

Baterai

Ditenagai kapasitas 5000mAH, Baterai ZTE Blade A35 bisa diandalkan seharian penuh untuk beragam penggunaan basic seperti chatting, browsing dan sosial media. Tak lupa, ZTE Blade A35 ini juga menyematkan fitur smart power-saving yang secara otomatis dapat membuat daya tahan perangkat menjadi lebih tahan lama.

Harga terjangkau, fitur komplit dan spek gahar membuat ZTE Blade A35 ini layak dijadikan pilihan untuk pengguna yang akan meng-upgrade pengalaman ke level berikutnya. (tep)

Paket Penjualan

    Unit smartphone
    Charger
    Case Pelindung
    Kabel USB Type C
    SIM Tray Ejector
    Manual Book
Spesifikasi ZTE Blade A35:

Jaringan 2G/3G/4G

Dual Nano-SIM,1 Sim Card Slot

Layar IPS 6.75” HD+, 90Hz

OS Android 14

Octa-core 4+8GB RAM, 64GB ROM

Kamera belakang 13 MP, AI Camera, Kamera depan 5MP

WiFi, Bluetooth, USBC

Baterai Li-Po 5000mAh

GCG BUMN
10W Charging

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year