telkomsel halo

ZTE luncurkan Nubia V60 Design

05:47:00 | 13 Sep 2024
ZTE luncurkan Nubia V60 Design
JAKARTA (IndoTelko) - ZTE Mobile Devices Indonesia akan segera meluncurkan salah satu smartphone andalannya yang stylish dan memiliki performa yang kuat di kelasnya, yaitu nubia V60 Design.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan teknologi canggih dan desain yang estetik, peluncuran smartphone ini mewakili komitmen nubia untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang unggul.

Melalui perpaduan performa yang powerful dan desain yang super stylish, nubia V60 Design dapat memenuhi berbagai kebutuhan serta preferensi generasi muda Indonesia pada era digital ini.

Nubia V60 Design dirancang indah dengan cover belakang kaca sebening kristal untuk tampilan yang elegan dan tekstur yang luar biasa. Sementara layar seluas 6,6 inci HD+ menghadirkan tampilan yang jernih dan terang. Baterai dengan kapasitas 5000mAh, akan memungkinkan masa pakai baterai yang lebih lama, didukung fast charging 22.5W untuk isi ulang lebih cepat.

Urusan kamera juga cukup mumpuni. Berbekal kamera utama 50MP berteknologi AIdan kamera depan 8MP, nubia V60 Design dapat diandalkan untruk memotret atau merekam video yang stabil dan jernih, bahkan pada kondisi low light. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year