telkomsel halo

CBN bikin koneksi internet Dewa United ngacir

07:14:00 | 27 May 2024
CBN bikin koneksi internet Dewa United ngacir
Ceremony kerjasama (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, CBN mengumumkan kerjasama strategis dengan Dewa United yang menjadi inisiatif terbaru bertujuan untuk mempererat hubungan antara olahraga dan internet. Inisiatif ini mencakup berbagai program dan kemitraan yang akan mendukung perkembangan olahraga melalui inovasi teknologi digital.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, CBN menjalin kemitraan strategis dengan Dewa United dengan memberikan layanan internet dedicated up to 600 Mbps di Game House Dewa United Esports, GOR Dewa United Basket ball Club, area kerja dan publik.

Menurut Commerce Director CBN, Dedy Handoko, dengan teknologi yang tepat, atlet dan tim dapat meningkatkan performa mereka sekaligus memperluas jangkauan kepada penggemar. "Kemitraan strategis dengan Dewa United adalah langkah konkret kami untuk mendukung kedua sektor ini. Dengan infrastruktur yang dimiliki oleh CBN, kami ingin memastikan bahwa seluruh pelaku industri olahraga dapat memanfaatkan teknologi digital untuk mencapai potensi terbaik mereka," katanya.

Sementara, President of Dewa United Esports, David mengatakan, koneksi internet yang super cepat dan stabil telah menjadi tulang punggung bagi berbagai aspek olahraga modern atau disebut juga Esports. Mulai dari proses latihan, analisis gameplay hingga streaming langsung pertandingan. "Melalui kemitraan strategis ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan performa dan prestasi yang telah diraih oleh tim Dewa United Esport," ujarnya.

Ditambahkan President of Dewa United Basket ball Club, Michael OW, kolaborasi dengan berbagai kepentingan adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang signifikan di industri Dewa United. "Kemitraan dengan CBN tentunya akan berlanjut dengan menciptakan inovasi-inovasi lain di bidang olahraga dan teknologi internet," jelasnya.

Sinergi antara CBN Fiber dan Dewa United diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan bagi kedua belah pihak. "Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah dan penuh prestasi di dunia olahraga Indonesia," tambah Dedy. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year