telkomsel halo

Igloo bidik pasar penyayang binatang

06:03:58 | 20 Jun 2024
Igloo bidik pasar penyayang binatang
JAKARTA (IndoTelko) Igloo, perusahaan insurtech, memastikan perlindungan melalui asuransi hewan peliharaan.

Produk asuransi dengan harga premi mulai dari Rp73 ribu per tahun ini, tidak mewajibkan sertifikasi untuk hewan peliharaan yang diasuransikan.

“Seiring dengan peningkatan jumlah kepemilikan hewan peliharaan oleh masyarakat Indonesia, semakin meningkat pula pemahaman mereka akan pentingnya menjaga kesehatan hewan peliharaan. Oleh karena itu, kami percaya bahwa asuransi hewan peliharaan sangat penting, terutama bagi pemilik anjing, kucing, atau hewan peliharaan lainnya. Hal ini juga menjadi komitmen Igloo untuk memberikan produk asuransi mikro yang terjangkau dan sesuai dengan gaya hidup serta kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Country Manager Igloo Indonesia Henry Mixson.

Saat ini, produk asuransi hewan peliharaan yang ditawarkan di platform Igloo memfasilitasi perlindungan untuk kucing dan anjing, baik yang bersertifikat maupun yang tidak. Berdasarkan data Igloo, asuransi hewan peliharaan kucing mencatat memiliki permintaan tertinggi dibandingkan jenis hewan lainnya, dengan kucing domestik menjadi jenis kucing yang paling sering diasuransikan.

Sebagai jenis produk yang lebih baru, asuransi ini berfokus pada perlindungan hewan peliharaan dari berbagai risiko yang dapat mengancamnya.

"Sebagai bagian dari keluarga, manusia juga harus memastikan kesejahteraan dan kesehatan hewan peliharaannya. Berbagai risiko yang muncul dapat menimbulkan kerugian finansial yang besar. Oleh karena itu, kami berharap produk asuransi mikro hewan peliharaan di platform Igloo dapat meringankan beban dan melindungi lebih banyak konsumen,” pungkas Henry Mixson.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year