telkomsel halo

Perjalanan 15 tahun Point Blank di Indonesia

05:50:00 | 26 Jun 2024
Perjalanan 15 tahun Point Blank di Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Game first-person shooter Point Blank Indonesia (PB) akan menginjak usia 15 tahun hari ini. Mencetak banyak sejarah dan momen tak terlupakan selama 15 tahun lamanya, menjadikan Point Blank sebagai salah satu game legendaris yang masih digemari oleh masyarakat hingga saat ini.

PT. Zepetto Interactive Indonesia selaku developer dan sekaligus publisher Point Blank, telah menyiapkan berbagai event berhadiah mulai dari event in-game hingga community gathering.

Bertemakan ”BIRTHDAY W15H”, PB merilis desain khusus "Pizza” untuk weapon seperti T77, Kar98k TSR, AUG A3, BORA-12 dan juga item explosive spesial ulang tahunterbaru ”Cake Bomb”. Tambahan EXP 100% akan didapatkan oleh Troopers yang menggunakan ”Pizza” series selama periode event berlangsung. Tidak hanya item baru, weapon Point yang diidam-idamkan turut muncul untuk perayaan 15 tahun ini. Anda dapat membeli kembali weapon AUG A3 Title, Kriss S.V Batik, dan APC9 Title hanya dengan Point karena adanya peningkatan weapon Point di dalam game.

Dimulai sejak 13 Juni 2024, PB telah menghadirkan berbagai event berhadiah di dalam game, seperti event Login & Get, Boost hingga Special Mission di mana Anda bisa mendapatkan merchandise edisi terbatas hingga item meleepermanen Keris Zepetto. Tidak hanya itu, penawaran menarik seperti diskon item dan weapon favorit juga turut dihadirkan mulai hari ini, 25 Juni 2024.

Anda juga bisa mengikuti event perayaan ulang tahun di sosial media resmi Instagram atau Facebook Point Blank Indonesia. Hanya dengan membuat video portrait berdurasi 15 detik berbentuk ucapan ulang tahun untuk Point Blank, Anda bisa mendapatkan hadiah keren seperti LED Monitor, Gaming Headset, Gaming Keyboard, Gaming Mouse, TWS Bluetooth, hingga merchandise edisi terbatas dan item in-game. Pastikan Anda mengikuti seluruh peraturan yang tertera dan membuat video sekreatif mungkin agar dapat memenangkan hadiah dengan maksimal.

Bekerja sama dengan salah satu warnet ternama yaitu Tokyo GamingSpace di daerah Sunter Jakarta Utara, PB akan menghadirkan event community gathering pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 mulai pukul 10:00 hingga 17:00 WIB. Rangkaian acara dari community gathering tersebut mencakup perayaan ulang tahun dan fun match yang berhadiah in-game item, PB Cash hingga Equip Gaming. Anda juga bisa mengikuti coaching clinic bersama caster dan pro player agar Anda bisa mendapatkan insight atau kiat-kiat untuk menjadi caster atau pro player di dunia esports.

Acara community gathering ini bersifat gratis untuk seluruh penikmat game Point Blank, Anda hanya perlu melakukan registrasi di venue Tokyo GamingSpace Sunter saat event berlangsung. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year