telkomsel halo

Transvision dan CBN pasarkan CubMu

07:01:00 | 26 Jun 2024
Transvision dan CBN pasarkan CubMu
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Perkembangan pesat teknologi yang terjadi sekarang ini menjadikan penggunaan internet & sarana informasi digital sebagai tren sekaligus kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. Dengan senantiasa memanfaatkan perkembangan teknologi terkini, baru-baru ini diluncurkan kolaborasi berupa bundling paket home internet CBN Fiber dengan CubMu, platform tayangan streaming dari Transvision.

Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, dan Commerce Director CBN, Dedy Handoko serta disaksikan oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

CubMu menyajikan beragam tayangan hiburan digital, yaitu 80+ Live TV serta 600+ Video On Demand (VOD), Catch Up yang dapat diakses melalui browser, aplikasi mobile yang bisa disaksikan dimana pun & kapan pun dengan jaringan internet. Sedangkan CBN Fiber merupakan layanan home internet super cepat dengan teknologi fiber optik hingga 1 Gbps, unlimited non FUP.

Menurut Brando, transvision dikenal dengan tagline "Broadcasting at The Edge of Technology", berada di garis terdepan dalam berinovasi. "Kami sangat antusias dan menyambut baikkolaborasi strategis dengan CBN, yang diyakini dapat menciptakan solusi digital yang lebih inovatif & juga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Dedy Handoko mengungkapkan, penambahan Value Added Services di layanan internet CBN Fiber merupakan bagian dari inovasi produk digital yang lebih beragam untuk memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Menggabungkan keunggulan layanan internet CBN dengan konten digital berkualitas dari CubMu merupakan salah satu langkah penting untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan konektivitas masyarakat Indonesia," ujarnya.

Pelanggan CBN Fiber 100 Mbps hingga 1 Gbps kini dapat menikmati layanan bundling paket internet dan hiburan digital CubMu. Selain itu, tersedia juga di pilihan berlanggan add on paket digital entertainment, yaitu DramaFlix, Stream Pack, dan Lifestyle Pack dengan harga berlangganan mulai dari Rp 15,000/ bulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year