telkomsel halo

WIR Group dukung pemasaran Citroën

13:19:00 | 08 Jul 2024
WIR Group dukung pemasaran Citro&eumln
JAKARTA (IndoTelko) - Pabrikan otomotif Citroën menggaet WIR Group (PT WIR ASIA Tbk) menghadirkan penggabungan inovatif antara industri otomotif dan teknologi imersif dalam Augmented Reality (AR) interaktif untuk memperkenalkan produk terbarunya, All New Citroën C3 Aircross SUV.

Kemitraan strategis antara keduanya bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang mengesankan dan memperkuat posisi Citroën dalam sinergi industri otomotif dan teknologi imersif.

Publik dapat menikmati pengalaman berinteraksi dengan All New Citroën C3 Aircross SUV secara langsung melalui teknologi AR yang dikembangkan oleh AR&Co. Melalui filter Instagram yang interaktif, pengguna dapat menjelajahi fitur-fitur mobil, mengubah warna dan opsi penyesuaian, serta merasakan sensasi berkendara melalui simulasi visual yang realistis.

"Melalui integrasi teknologi AR yang canggih, kami ingin memperkuat koneksi antara publik, calon konsumen, dan produk kami, sambil menawarkan wawasan mendalam tentang desain dan fitur-fitur unggulan dari All New Citroën C3 Aircross SUV," kata Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia, Ferdinan Hendra.

Diharapkannya, penggunaan filter Instagram sebagai platform juga akan membantu meningkatkan visibilitas dan interaksi dengan audiens yang lebih luas, tanpa batas waktu. "Dengan adanya kolaborasi ini, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan meningkatkan brand awareness All New Citroën C3 Aircross SUV di pasar otomotif Indonesia," jelasnya.

Head of AR&Co Juliwina menjelaskan teknologi AR telah membuka peluang baru dalam industri otomotif.

GCG BUMN
All New Citroën C3 Aircross SUV, yang telah resmi diperkenalkan di Indonesia April lalu oleh PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM), adalah SUV 7-seater yang menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year