telkomsel halo

Okta pamer Identity Cloud Platform di PDC 2024

04:49:00 | 01 Jul 2024
Okta pamer Identity Cloud Platform di PDC 2024
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia solusi identitas digital berbasis AI mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor dalam acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024.

Okta akan berbagi insight kepada para pengembang dan inovator untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka lewat identity cloud platform yang dimiliki oleh Okta.

Hingga saat ini Okta telah memiliki 18,800 pelanggan di seluruh dunia, termasuk di kawasan ASEAN. Oleh karena itu, Okta terus menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang membutuhkan solusi identitas digital yang handal.

Okta juga memiliki kemampuan untuk mengelola identitas pengguna dengan lebih efisien melalui integrasi dengan lebih dari 7,000 aplikasi serta kemampuan untuk memfasilitasi pengguna di lebih dari 250 aplikasi cloud dan on-premise. Lewat keunggulannya, Okta memungkinkan bisnis para pengguna bisa mendapatkan keamanan yang lebih baik dan respon yang lebih cepat.

Sebagai bentuk upayanya agar tetap relevan di industri teknologi yang kompetitif, Okta juga turut memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk melindungi pengguna dari serangan siber. Inisiatif ini membantu bisnis meningkatkan pengalaman pengguna (UX), memperkuat keamanan, dan mencapai produktivitas yang lebih tinggi.

Okta AI telah dipercaya untuk menyediakan solusi identitas digital yang komprehensif dan aman.

Platform ini dirancang khusus untuk mendukung tim developer yang perlu menghadirkan aplikasi canggih dengan cepat, sambil tetap memberikan kontrol penuh atas tampilan, interaksi, dan peningkatan aplikasi dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, acara ini merupakan kesempatan berharga bagi Okta untuk memperkenalkan produk lebih jauh sekaligus membantu para pengembang dan inovator untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year