telkomsel halo

Kinerja CyberArk diakui Cloud Security Alliance

04:33:00 | 01 Okt 2024
Kinerja CyberArk diakui Cloud Security Alliance
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan keamanan identitas, CyberArk mengumumkan perusahaan telah memperoleh tanda kepercayaan sebagai penyedia layanan cloud terpercaya (Trusted Cloud Provider) dari Cloud Security Alliance (CSA), organisasi terkemuka di dunia yang membantu meningkatkan kesadaran dan penerapan best practice di bidang komputasi awan (cloud computing). Tanda kepercayaan Trusted Cloud Provider membantu organisasi untuk mengidentifikasi penyedia layanan yang telah berinvestasi untuk mencapai standar keamanan cloud tertinggi dalam penawaran produk mereka.

Dikatakan Chief Strategy Officer di CyberArk, Clarence Hinton, sertifikasi yang diakui secara internasional dari CSA ini menegaskan kembali akan komitmen keamanan layanan cloud dari CyberArk untuk organisasi di seluruh dunia.

"Inovasi CyberArk melampaui akses just-in-time, dengan menawarkan kemampuan zero standing privileges untuk lingkungan multi-cloud. Platform keamanan identitas menyederhanakan dan melindungi akses tenaga kerja dan pengguna berisiko tinggi, seperti pengembang, mengamankan hak istimewa di endpoint, dan melindungi kredensial manusia dan mesin di semua lingkungan," ujarnya.

CSA merupakan organisasi terkemuka di dunia yang berfokus pada merumuskan dan meningkatkan kesadaran tentang praktik terbaik (best practice) guna memastikan lingkungan komputasi awan yang aman. Organisasi di seluruh dunia menyadari meningkatnya kebutuhan seputar pengamanan lingkungan multi-cloud mereka yang mendesak pada solusi berbasis cloud yang mereka gunakan.

Dalam lanskap ancaman keamanan siber yang dinamis dan didukung AI, tanda kepercayaan Trusted Cloud Provider merupakan pertanda kepemimpinan keamanan identitas siber dari CyberArk dan misinya untuk memungkinkan pelanggan tetap lebih unggul dibandingkan dengan penyerang siber yang inovatif dan memiliki pendanaan besar, dengan cara memikirkan kembali dan memodernisasi cara kami mengamankan semua identitas, baik manusia maupun mesin, dengan control privilege yang cerdas.

Menurut salah satu pendiri dan CEO Cloud Security Alliance, Jim Reavis, mendapatkan tanda kepercayaan Trusted Cloud Provider dari CSA merupakan pencapaian besar, yang menunjukkan komitmen organisasi untuk menegakkan standar tertinggi dalam keamanan cloud.

GCG BUMN
"CyberArk tidak hanya memenuhi persyaratan yang ketat ini, tetapi juga melampauinya, membantu pelanggan mengamankan lingkungan cloud yang semakin kompleks," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year