NTT DATA resmi jadi mitra transformasi digital Arsenal

04:53:00 | 12 Sep 2024
NTT DATA resmi jadi mitra transformasi digital Arsenal
JAKARTA (IndoTelko) - NTT DATA, pemimpin global dalam layanan bisnis digital dan IT, mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan Arsenal untuk menjadi Mitra Transformasi Digital Resmi klub. Sebagai mitra transformasi terkemuka bagi beberapa klub olahraga dan acara olahraga terbesar di dunia, NTT DATA akan membawa teknologi baru untuk meningkatkan pengalaman pendukung Arsenal.

Kedua organisasi ini akan bekerja sama dalam beberapa tahun mendatang untuk memperkuat hubungan klub dengan pendukung dari seluruh dunia. Hal ini akan didukung oleh kemampuan transformasi digital terdepan dari NTT DATA, yang akan meningkatkan platform digital dan kemampuan klub untuk mendukung pertumbuhan, meningkatkan kinerja, dan mempererat hubungan dengan pendukung.

Kemitraan ini akan membuat NTT DATA menyediakan alat analitik data, pembelajaran mesin, dan integrasi real-time yang memungkinkan Arsenal menciptakan pengalaman pendukung yang lebih kaya dan personal, menghadirkan konten yang disesuaikan untuk komunitasnya di seluruh dunia. Pendukung juga akan dapat memanfaatkan kemampuan yang ditingkatkan di ekosistem Arsenal yang lebih luas dengan wawasan eksklusif, promosi, serta penawaran dari klub dan mitranya.

Dikatakan Chief Commercial Officer Arsenal, Juliet Slot, pihaknya sangat senang menyambut NTT DATA sebagai Mitra Transformasi Digital Resmi pertama Arsenal. "Ambisi kami adalah memperkuat hubungan kami dengan pendukung di seluruh dunia sehingga kami dapat melayani mereka dengan lebih baik. Meningkatkan kemampuan digital kami adalah bagian penting dari perjalanan ini, di mana melalui layanan dan hubungan dengan pendukung, kami dapat meningkatkan kinerja dan pertumbuhan kami,” jelasnya.

Sedangkan, CEO NTT DATA di Inggris dan Irlandia, Niccolo Spataro mengungkapkan, Arsenal adalah salah satu klub sepak bola yang paling dikenal di dunia. "Komitmen Arsenal untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pendukung adalah inovatif, dan tujuannya menempatkan orang di pusat inovasi sejalan dengan nilai-nilai inti dan pendekatan bisnis NTT DATA. Kami menantikan kemitraan dengan Arsenal, menggunakan keahlian kami untuk menghadirkan transformasi digital yang membantu Arsenal menciptakan pengalaman yang benar-benar luar biasa bagi pendukungnya di seluruh dunia," tambahnya.

NTT DATA adalah ahli transformasi di bidang olahraga, menjadi mitra teknologi untuk kejuaraan olahraga besar di seluruh dunia termasuk The Open dan NTT INDYCAR SERIES. Melalui analisis data real-time, AI, digital twin, dan teknologi Private 5G di kejuaraan tersebut, NTT DATA membawa penggemar lebih dekat dengan para pahlawan mereka dan momen-momen penting tersebut —baik dari rumah, online, maupun di stadion masa depan. (mas)

Artikel Terkait