telkomsel halo

Traveloka dipercaya promosikan pariwisata Greater Bay Area

05:05:00 | 04 Okt 2024
Traveloka dipercaya promosikan pariwisata Greater Bay Area
JAKARTA (IndoTelko) - Platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, Traveloka, mengumumkan kerjasama untuk memperkuat kolaborasinya dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB), the Department of Culture and Tourism of Guangdong Province, dan Macao Government Tourism Office (MGTO).

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Traveloka ditunjuk menjadi platform perjalanan online eksklusif untuk mempromosikan Greater Bay Area sebagai destinasi wisata kelas dunia bagi wisatawan Indonesia. Kolaborasi ini menawarkan diskon eksklusif hingga Rp500.000 untuk Tiket Pesawat, Hotel, dan Atraksi Wisata hingga 6 Oktober 2024.

Pengguna dapat merencanakan liburan yang terintegrasi untuk menjelajahi keunikan destinasi-destinasi di Greater Bay Area, termasuk Hong Kong, Macao, dan kawasan lain di Provinsi Guangdong.

Kerja sama ini mencerminkan komitmen Traveloka dalam memenuhi minat traveler Indonesia yang semakin meningkat ke destinasi-destinasi Greater Bay Area. Data internal Traveloka mencatat lonjakan minat perjalanan ke Greater Bay Area lebih dari dua kali lipat di semester pertama tahun 2024 dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu. Selain itu, HKTB mengakui Indonesia sebagai salah satu dari 5 negara di Asia dengan jumlah turis terbesar yang berkunjung ke Hong Kong setiap tahunnya.

Dikatakan President, Traveloka, Caesar Indra, sebagai platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, Traveloka bangga telah dipercaya secara eksklusif oleh delegasi Guangdong-Hong Kong-Macao untuk mempromosikan pariwisata Greater Bay Area kepada wisatawan Indonesia.

"Sejak kampanye ini diluncurkan, kami mencatat adanya peningkatan dalam pencarian dan pemesanan untuk destinasi Greater Bay Area. Kami optimis bahwa minat wisatawan terhadap destinasi ini akan terus bertumbuh, seiring dengan kemudahan pemesanan liburan yang mudah dan terintegrasi di berbagai destinasi, termasuk menjelajahi hidden gems dan petualangan baru di Greater Bay Area,” ujarnya.

Sementara, perwakilan dari delegasi Guangdong-Hong Kong-Macao, Becky Ip, Deputy Executive Director Hong Kong Tourism Board mengatakan, pihaknya senang bisa terus berkolaborasi dengan Traveloka untuk semakin memudahkan traveler Indonesia dalam menjelajahi keajaiban Greater Bay Area. "Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan kunjungan turis Indonesia ke Greater Bay Area dan mendorong kemajuan sektor pariwisata di kawasan tersebut secara menyeluruh dan berkelanjutan,” ujarnya.

Traveloka mengajak para pengguna untuk menjelajahi keajaiban Greater Bay Area - wilayah dinamis yang mencakup 2 daerah Administratif Khusus, yaitu Hong Kong dan Macao, serta 9 kota di Tiongkok Selatan, yakni Guangzhou, Shenzhen, Zhuhai, Foshan, Dongguan, Zhongshan, Huizhou, Jiangmen, dan Zhaoqing. Sebagai kawasan yang terintegrasi dengan baik dan memiliki berbagai atraksi menarik, Greater Bay Area menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap wisatawan.

Bagi traveler yang mencari aktivitas rekreasi dan pemandangan kota modern, Hong Kong, Macao, Guangzhou, dan Shenzhen adalah destinasi yang sempurna, menampilkan wisata yang wajib dikunjungi seperti Hong Kong Disneyland, Macao Tower Skywalk / Bungy / SkyJump Experience, Guangzhou Chimelong Bird Park, dan TeamLab Future Park di Shenzhen. Sementara itu, traveler yang senang menikmati keunikan perpaduan arsitektur modern dan tradisional bisa mengunjungi Zhuhai untuk mengeksplorasi Xingqi Tower Unpowered World yang unik, atau Foshan yang membawa kamu kembali ke masa lampau dengan Ancestral Temple & Nanfeng Ancient Kiln.

Bagi para pencinta alam, Huizhou, Dongguan, dan Zhaoqing adalah pilihan yang sempurna untuk menikmati keindahan panorama bukit, sungai, dan pantai melalui Beautiful Beach One Day Tour. Sementara itu, Zhongshan dan Jiangmen, yang terkenal sebagai pusat perdagangan dan kuliner bersejarah, memberi pengalaman eksplorasi seru di kota yang kaya akan tradisi.

GCG BUMN
Dapatkan penawaran yang lebih menarik dengan memaksimalkan promo eksklusif dari mitra bank Traveloka. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year