telkomsel halo

Anker perkenalkan Zolo series, untuk aktivitas tanpa ribet

06:11:00 | 20 Sep 2024
Anker perkenalkan Zolo series, untuk aktivitas tanpa ribet
JAKARTA (IndoTelko) - Anker Innovations, pemimpin dalam solusi pengisian daya cerdas, dengan bangga mengumumkan peluncuran Zolo Power Bank terbarunya, model A1688 dan A1689 . Kedua model yang dirancang khusus untuk menemani bepergian dan beraktivitas sehingga anti ribet, namun tetap memiliki kesan modern. Dengan desain produk yang ramping, portable dengan dilengkapi kabel yang telah tersematkan padanya menjadikan pengisian perangkat kita menjadi lebih mudah.

Model Zolo Power Bank A1688 dan A1689 memiliki perbedaan pada daya yang dimilikinya. Zolo A1688 memiliki daya 10.000 mAh dan A1689 memiliki daya 20.000 mAh. Keduanya memiliki kabel USB-C internal yang dengan mudah diringkas dengan cara memasukkan ujung colokan USB-C pada wadah yang telah disediakan. Kedua power bank ini memiliki keunggulan pada kemampuan pengisian cepat dengan output daya hingga 30W.

Kedua power bank Zolo ini memiliki teknologi Anker, sehingga pengguna akan tetap merasa aman serta perangkatnya tetap terisi meski jauh dari colokan, tanpa harus ribet membawa kabel Panjang dan terkadang merepotkan Ketika melakukan pengisian. Kabel internal yang terletak pada bagian bawah dan bentuk power bank yang tidak begitu besar menjadikan Zolo begitu mudah Ketika diletakkan menempel pada smartphone pengguna.

Dikatakan Country Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat, seri Zolo ini memang diproduksi khusus untuk segmen menengah, melihat dari harganya yang bersahabat. Namun, tidak melupakan kualitas dan keamanan dari setiap produk pengisi daya besutan Anker. Menurutnya penting menyediakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna seluler yang terus meningkat, adalah salah satu komitmen Anker.


"Di dunia yang serba cepat saat ini, tetap terhubung lebih penting dari sebelumnya. Dengan peluncuran seri Zolo Power Bank, kami ingin menyediakan solusi pengisian daya yang andal dan kuat bagi konsumen Indonesia. Seri Zolo ini adalah seri khusus dari Anker yang diproduksi dengan harga bersahabat. Kami ingin setiap Masyarakat bisa menikmati teknologi dari kami, yang tidak hanya menjaga perangkat mereka tetap bertenaga tetapi juga menambah kenyamanan, keamanan dan gaya dalam aktivitas sehari-hari," jelasnya.

Kedua power bank ini memiliki output yang cukup besar, sehingga tidak hanya mampu mengisi telepon pintar namun juga mampu mengisi ulang daya berbagai perangkat, seperti tablet hingga laptop. Namun laptop yang mampu diisi tentunya laptop tertentu yang membutuhkan daya input 30 Watt seperti MacBook. Memiliki kemampuan pengisian Cepat dengan output daya hingga 30W. Anker Zolo Series ini bisa mengisi daya iPhone 15 hingga 57% hanya dalam 30 menit, berkat teknologi pengisian cepat 30W yang mutakhir.

Ada Lagi fitur utama yang dimiliki oleh Anker Zolo yaitu Daya Tahan yang dimilikinya. Serta keduanya telah mengantongi sertifikasi keamanan yang sudah teruji. Anker Zolo telah mengantongi beberapa sertifikat keamanan seperti CB, CCC, CE, RCM, TISI, BIS, dan sertifikat lain dari IECEE, CEC, DOE, FCC, ECAS, yang telah terbukti aman untuk digunakan untuk perangkat pintar Anda.

Kedua model ini dilengkapi dengan teknologi Activeshield 2.0 yang dipatenkan Anker, teknologi yang mampu menyesuaikan suhu hingga 3 juta kali per hari, dan menyediakan siklus masa pakai baterai hingga 300 kali pengisian daya—jauh di atas rata-rata industri 150-200 siklus. Tidak hanya fitur ketahanan dan kenyamanan, Anker juga menyematkan fitur pemantau daya yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam memantau berapa daya yang dimiliki oleh Anker Zolo, Anker menyematkan fitur display digital yang dapat menunjukkan berapa daya yang tersimpan pada perangkat penyimpan daya ini.

Anker Zolo diperkenalkan dalam berbagai warna yang sesuai dengan berbagai usia. Warna hitam, putih, biru, dan merah muda yang sesuai bagi kaum hawa. Kedua Power bank ini dibandrol dengan harga 325.000 untuk Anker Zolo A1688 atau tipe dengan kapasitas 10.000 mAh, sedangkan untuk Anker Zolo A1689 yang memiliki kapasitas 2 kali lebih besar, Anker menyematkan harga sebesar 449.000. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year