telkomsel halo

impact.com siap dorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia

09:53:00 | 19 Jul 2024
impact.com siap dorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Platform manajemen kemitraan terkemuka di dunia, Impact.com semakin memperkuat komitmennya untuk mendukung ekonomi digital Indonesia yang berkembang pesat. Ini ditunjukkan melalui keanggotaan barunya dengan MMA Global-Indonesia, rekrutmen baru di Jakarta, serta pertumbuhan basis pelanggannya di seluruh Indonesia.

Brand di Indonesia menghadapi tantangan besar dalam ekonomi digital yang berkembang pesat. Media berbayar tradisional menjadi kurang efektif akibat meningkatnya biaya iklan, pemakaian ad blocker, dan kejenuhan audiens. Di tengah persaingan yang ketat, menarik perhatian konsumen menjadi semakin sulit.

Situasi ini membuka peluang unik bagi brand untuk menjangkau target audiens mereka melalui kolaborasi langsung dengan influencer, brand ambassador, penerbit konten premium, atau bahkan pelanggan setia. Dengan memanfaatkan hubungan dan komunitas yang sudah ada, mitra-mitra tepercaya ini dapat menghubungkan brand dengan audiens target secara autentik, membuat dukungan mereka lebih berdampak dan kredibel dibandingkan dengan iklan tradisional.

Menurut General Manager impact.com untuk Asia Tenggara dan India, Antoine Gross, ekonomi digital Indonesia yang berkembang pesat penuh dengan potensi untuk ide-ide inovatif dan peluang menarik bagi bisnis lokal dan global.

“Misi kami adalah melengkapi perusahaan-perusahaan ini dengan platform terbaik yang membantu pengiklan mengelola berbagai kemitraan mereka, termasuk dengan influencer, brand ambassador, cashback, dan program loyalitas, dalam skala besar. Pada akhirnya, tujuan kami adalah mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan yang berkontribusi pada transformasi digital Indonesia," jelasnya.

Kolaborasi dengan MMA Global-Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran terkemuka, adalah bukti dedikasi impact.com untuk mendorong inovasi dalam pasar Indonesia dengan bekerja sama dengan para pemimpin industri lokal untuk mendukung bisnis Indonesia dengan solusi yang mengoptimalkan strategi pemasaran dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Untuk mendukung permintaan yang meningkat akan perangkat lunak pemasaran influencer dan afiliasi, impact.com telah memperluas timnya di Jakarta dengan merekrut beberapa tenaga baru, termasuk pakar pemasaran influencer lokal, serta peran tambahan di bidang layanan pelanggan, dukungan teknis, dan pengembangan bisnis. Ekspansi ini membawa pengetahuan dan keahlian regional ke dalam tim untuk memastikan kesuksesan pelanggan.

Dengan melayani basis pelanggan yang beragam, termasuk brandseperti Traveloka, Blibli, Kredivo, UniPin, dan iStyle, impact.com telah membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan layanan dukungan yang menyeluruh, mulai dari bantuan teknis hingga konsultasi strategis, yang berperan penting dalam membangun hubungan yang solid dengan pelanggan. Komitmen mereka terhadap keunggulan telah membuat mereka dipercaya oleh berbagai perusahaan, baik yang sudah mapan maupun startup yang sedang berkembang. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
GoTo ubah susunan direksi